Featured

Dota 2 Best MOBA! 7 Tim Dota 2 Sudah Siap Berlaga di IGC 2018 Lalu Siapa Tim Kedelapan


CONTINUE READING BELOW


Siapa sih tim terakhir atau kedelapan yang bakal menemani tujuh tim yang sudah pasti akan berlaga di main event? Kabarnya sih Natus Vincere alias Na’Vi, apa benar?

Gelaran turnamen esport terbesar di Indonesia akan segera bergulir, nanti pada tanggal 20 April hingga 22 April 2018 Balai Kartini Jakarta akan menjadi saksi sejarah. Untuk pertama kalinya empat game MOBA terbaik akan bersama-sama ditampilkan, namun kali ini kita akan membahas tentang Dota 2. Ini tujuh tim Dota 2 IGC 2018.

IGC sendiri sudah bukan event baru di Indonesia, pada tahun 2017 Telkomsel sukses menyelenggarakan event dengan tajuk yang sama yaitu IGC 2017. Diikuti lebih dari 13.000 peserta dan pengunjung dari enam kota besar.

dota 2 igc 2018

Untuk total hadiah sendiri dari IGC 2018 ini, para peserta akan memperebutkan total hadiah yang terbilang cukup besar yaitu sekitar Rp.600 juta sebuah angka yang cukup fantastis.

Dalam turnamen Dota 2 IGC 2018 mendatang total akan ada delapan tim yang berlaga pada babak main event di Balai Kartini pada tanggal 20 – 22 April 2018. Empat tim yang akan mendapatkan direct invitations dan empat tim lainnya akan menyusul melalui babak open qualifier.

Untuk empat tim yang mendapatkan direct invitations sendiri sudah ada BOOM.ID sebagai juara bertahan tahun lalu, kemudian ada EVOS ESPORT dan terakhir ada Rex Regum Qeon atau yang lebih dikena dengan RRQ. Loh kok cuma tiga, katanya ada empat? Untuk tim keempat yang mendapatkan direct invitation sendiri masih dirahasiakan.

dota 2 igc 2018

Lantas siapakah yang akan di undang oleh Telkomsel untuk meramaikan IGC 2018 sebagai tim invitational keempat? apakah Na’Vi yang kemarin pernah hadir ke Indonesia akan datang kembali? Mengingat Na’Vi mengatakan bahwa mereka suka dengan Indonesia dan tertarik untuk datang lagi.

Wow…. Na.Vi Dendi is real? Kalau memang benar Na’Vi adalah team keempat yang akan mendapatkan direct invitational sebagai peserta tim Dota 2 IGC 2018, maka bisa dipastikan gelaran Dota 2 IGC 2018 nanti pasti bakal meriah dan pecah abis! Semoga saja Tekomsel mendengar permintaan kita para pecinta Dota 2 dengan mendatangkan Natus Vincere.

Selama ini kita mungkin sudah familiar dengan nama game seperti Dota 2, Mobile Legends, Aov, dan Vainglory. Game tersebut sudah sering diperlombakan dalam setiap ajang esport turnamen. Nah kalau misal game casual Let's Get Rich dari Line jadi cabang esport, seperti apa jadinya?


Pada tanggal 9 – 10 April kemarin online open qualifier Dota 2 telah berakhir dan ada empat tim yang berhasil lolos untuk maju ke main event Dota 2 IGC 2018 nanti. PG.Barracx dari grup A, Executioners dari grup B, Drago dari grup C dan TP.NND dari grup D.

Keempatnya lolos ke main event Dota 2 IGC 2018 setelah berhasil menang dengan skor telak pada babak final dimasing-masing grup, PG.Barracx mengalahkan Playground Neo, Executioners dengan sedikit perjuangan untuk mengalahkan Juggernaut Gaming, Drago menghantam Feroz dengan mudah dan terakhir TP.NND yang juga tanpa hambatan menghajar Ambassador Esport.

Yang perlu mendapatkan sorotan adalah apakah nanti BOOM.ID bisa mempertahankan gelar juara mengingat para penantang seperti EVOS ESPORT, RRQ, TP.NND, XcN, PG.Barracx dan Drago bukanlah nama baru atau anak kemarin sore dalam skena kompetitif Dota 2 south east asia khususnya Indonesia.

Keahdiran sebuah turnamen besar bisa jadi indikasi kenapa suatu game dapat mendapatkan predikat esport, tidak terkecuali Let's Get Rich yang akan dipertandingkan di IGC 2018 nanti! Gak percaya? Ini alasan kenapa Let's Get Rich adalah esports!


TP.NND yang kini diperkuat oleh banyak nama beken seperti IYD, NFR dan kawan-kawan seperti menjadi unggulan juara pada turnament ini. Namun kejutan yang akan diberikan Telkomsel sebagai penyelenggara yang masih merahasiakan hingga saat ini, tentang siapa tim keempat yang akan di undang mungkin bisa menjadi sandungan bagi tim peserta lainnya.

 


Menurut kalian siapakah yang akan menjuarai IGC 2018 ini nantinya? Tuliskan pendapat kalian serta harapan kalian siapa yag akan menjadi juara dan siapa yang akan menjadi tim keempat sebagai peserta dengan direct invitational. Share dan tag ke teman-teman kalian para penggila Dota 2 ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article