Arena of Valor

Ada 5 Alasan Untuk Hadir di Final ANC 2018 Surabaya!


CONTINUE READING BELOW


Surabaya menjadi tempat diselenggarakan final ANC 2018 sebuah turnamen Arena of Valor dengan slogan Join as 5 Battle as 1. Arena of Valor menjadi salah satu dari sekian moba mobile yang cukup populer di Indonesia, sejak tahun 2017 moba mobile ini menjadi salah satu game yang seolah wajib diinstal di smartphone yang mempunyai spesifikasi menengah […]

Surabaya menjadi tempat diselenggarakan final ANC 2018 sebuah turnamen Arena of Valor dengan slogan Join as 5 Battle as 1.

ANC 2018

source : Istimewa

Arena of Valor menjadi salah satu dari sekian moba mobile yang cukup populer di Indonesia, sejak tahun 2017 moba mobile ini menjadi salah satu game yang seolah wajib diinstal di smartphone yang mempunyai spesifikasi menengah keatas. Beragam turnamen dengan hadiah menarik pun digelar oleh Garena sebagai publisher. Kali ini turnamen tersebut bertajuk ANC 2018 atau kepanjangan dari AOV National Championship 2018.

Karakternya masih bocah, tapi bisa jadi sangat berbahaya! Max AoV jadi hero baru yang berpotensi untuk masuk meta permainan! Penasaran? Simak tutorial memainkan hero ini bersama GGWP Aldi ya!


Para challengers (sebutan untuk pemain AOV) di seluruh Indonesia dapat bergabung untuk menunjukkan kemampuannya dan memperebutkan gelar juara nasional AOV. Selain hadiah uang tunai ratusan juta rupiah, tim juara nasional ANC 2018 akan mendapatkan tiket untuk dapat berlaga di AOV Star League (ASL), liga eSport AOV profesional paling bergengsi di Indonesia. 

ANC 2018 sendiri saat ini sudah memasuki babak final dengan menyisakan 4 tim dan akan memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar 300 juta rupiah. Grand Final ANC 2018 akan diadakan pada hari Sabtu, 14 April 2018 di Atrium Tunjungan Plaza 6 di kota Surabaya.

ANC 2018

source : Istimewa

Empat tim yang akan bertanding di babak final ANC 2018 kota pahlawan pada hari Sabtu mendatang antara lain : Nova, Chronicles Hore, SES•VOC?IKAMIL1, dan SGM. Bukan singkat perjuangan mereka. Secara keseluruhan mereka telah berhasil mengalahkan 3000 tim lainnya pada babak lokal dan regional yang diadakan semenjak bulan Januari yang lalu.

Tidak hanya ANC 2018, Garena juga menggelar babak final untuk Princess Cup, kompetisi e-Sports khusus Challengers perempuan dengan Grand Finalis, yaitu Bigetron Universe dan NXA Ladies yang akan langsung menunjukkan pesonanya di Grand Final ANC sesuai dengan tema AOV Princess Cup “Waktunya Wanita Bersinar”.

ANC 2018

source : Istimewa

ANC 2018 sendiri adalah turnamen semi profesional terbesar berskala nasional yang diadakan secara offline di 23 kota dan juga online. Selain uang tunai, tim terbaik yang memenangkan ANC 2018 juga akan mendapatkan tiket untuk bertanding di liga eSports AOV profesional paling bergengsi di Indonesia, AOV Star League (ASL). Terpilihnya Surabaya sebagai lokasi babak final ANC

Selain itu pagelaran tidak berbayar alias gratis ini akan disuguhkan dengan berbagai hal menarik selain pertarungan hebat antar Semifinalis ANC. Berikut adalah 5 hal yang bisa didapatkan di Grand Final ANC:

1

Merchandise Gratis

ANC 2018

 

 

Merchandise gratis AOV akan diberikan secara gratis untuk penonton ANC 2018.  Merchandise T-shirt #PlayerAOVsejati, tote bag ANC, clapper dan kupon doorprize. Caranya, kalian hanya perlu datang ke Atrium TP 6 Lantai 2 di tanggal 14 April 2018 sebelum jam 11 pagi.

Tunjukkan game AOV-mu di booth registrasi dan dapatkan merchandise gratis untuk 1000 orang pertama. Selain itu, topi, gantungan kunci dan stiker AOV juga bisa kalian dapatkan dengan menjawab kuis dan game selama acara berlangsung.

2

Doorprize Segudang

ANC 2018

Selain merchandise gratis, ada juga doorprize untuk challengers yang setia menonton pertandingan ANC hingga akhir. Terdapat 6 Powerbank, 3 Ruby, 3 buah OPPO F3, dan hadiah utama sepasang tiket pulang pergi Surabaya-Jakarta dan full akomodasi untuk menghadiri Grand Final AOV Star League (ASL), turnamen pro paling bergengsi di AOV, yang akan diadakan di Jakarta pada awal bulan Mei mendatang.

3

Cosplay Competition

ANC 2018

source : bluemoongame.com

Garena AOV untuk pertama kalinya juga akan menyelenggarakan perlombaan cosplay official AOV di ANC 2018. Lomba cosplay AOV ini sangat spesial dikarenakan selain hadiah uang tunai jutaan rupiah, juri yang akan menilai adalah cosplayer yang sudah malang melintang di dunia cosplay nasional maupun internasional yaitu Echow dan Miho.

Lomba cosplay ini pastinya menjadi ketertarikan tersendiri, karena Challengers bisa foto bersama cosplay hero favorit kalian. Akan ada juga kehadiran 6 cosplay official AOV yaitu Violet, Butterfly, Murad, Zephys, Arthur, dan 1 hero yang masih dirahasiakan!

4

Matrix Photobooth

Berbicara mengenai foto, AOV telah menyiapkan photobooth yang sedang tren saat ini yaitu matrix photobooth. Challengers bisa langsung berfoto ria lalu share ke social media. Keunikan dari photobooth ini adalah, challengers akan mendapat hasil foto bergerak dalam bentuk gif layaknya dunia Harry Potter!

5

Challengers Cantik AOV

Akan ada banyak gamers perempuan di Grand Final ANC loh! Bigetron Universe dan NXA Ladies akan bertarung langsung di Grand Final ANC 2018 untuk memperebutkan gelar juara AOV Princess Cup. Tak hanya berparas cantik rupawan, mereka juga piawai bermain AOV dengan rank Grand Conqueror.

Jadi, jangan menganggap gamers cewek sebelah mata ya, karena AOV Princess Cup ini juga ga akan kalah seru dari ANC. Pastinya Princess Cup Indonesia akan menjadi seru karena akan dipandu oleh gamer-pesulap yang terkenal dengan gingsul manisnya, Princess Rizuki.

Itulah 5 alasan kenapa kalian harus datang langsung ke Grand Final ANC. Datang langsung ke atrium tunjungan Plaza 6 lantai 2 dan lihat secara langsung keseruan Grand Final ANC dan Princess Cup. 

 


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Gerry Eka

Juventini sejak 1995, atlit profesional tidur siang, pria penikmat Nasi Goreng, punya cita cita ke Juventus Stadium suatu saat nanti.

Related Article