Dota 2

Ayo Bertani dan Jadi Kaya! Ini 6 Tips Farming Dota 2 yang Efisien untuk Para Carry


CONTINUE READING BELOW


Tag temen lo yang suka pilih carry, tapi GPM-nya di bawah support. Biar baca nih artikel!

aplikasi terkait

Garena AOV - Arena of Valor

Moba Games Private Limited

4.6
starstarstarstarstar
AoV Moba Mobile yang ga kalah kekininan, download dan mainkan sekarang

Dota 2 adalah game MOBA yang 60 persen kemenangannya itu ditentukan pada saat kalian berada di laning phase. Ini enam tips farming Dota 2 agar kalian para carry cepat kaya sewaktu laning phase, ayo berkebun!

Dengan melakukan farming yang efisien dan tepat, growth hero kalian bisa sangat cepat, baik dari segi perolehan item maupun dari segi level.

Jika kedua hal tersebut bisa dengan mudah kalian raih, maka kemenangan bisa dipastikan berada di tangan kalian, dengan catatan tim kalian tidak melakukan throw game ya.

Ada beberapa cara agar farming kalian menjadi maksimal, lebih tepatnya ada total 6 cara yang bisa membuat kalian jadi juragan kebun! Hahaha bercanda. Langsung aja ga pakai lama ini tips farming Dota 2 ala GGWP.ID!

1

Last Hit

tips farming dota 2

Ini dia yang perlu dan amat sangat harus kalian pelajari apabila kalian ingin sukses dalam laning phase, karena inti dari farming adalah harus pintar-pintar melakukan last hit terhadap creep lawan yang ada di lane.

Oleh karena itu ketepatan dalam melakukan last hit creep sangat diperlukan agar lawan tidak melakukan deny terhadap creep mereka.

Berfokus lah pada creep range atau mage dari lawan, karena creep range tersebut memberikan banyak EXP serta gold dibanding dengan creep melee yang ada di depan.

Tapi bayangkan jika kalian sulit melakukan last hit karena rig atau laptop kalian yang bikin game Dota 2 jadi freeze atau ngelag sesaat! Pasti tentunya bete banget kan? Sudah tim jadi kalah, belum lagi kalian juga bakal di-flame oleh rekan satu tim yang toxic.

tips farming dota 2

Terus bagaimana dong? GGWP.ID punya satu cara yang super ampuh, biar kalian bisa super nyaman bermain Dota 2. Dengan Lenovo Legion Y520, laptop gaming kualitas high-end yang praktis dan anti ribet-ribet club, kalian akan merasakan kenyamanan maksimal dalam bermain!

Dilengkapi dengan berbagai macam komponen unggulan seperti prosesor Intel Core i7 7th Generation Kabylake, 8 GB RAM, dan GTX 1060 6 GB yang akan membuat pengalaman bermain Dota 2 kalian menjadi super menyenangkan.

Mati lampu? jangan khawatir karena laptop ini juga dilengkapi dengan 3 cell baterai yang pastinya tahan lama! Kalau kamu ingin tahu lebih lanjut penampakannya, kulik saja di sini selagi masih ada bonus!

2

Base Damage Besar

tips farming dota 2

Source: Metaco

Jika kalian kesulitan melakukan last hit dengan benar, sebaiknya kalian berlatih hit timing dengan menggunakan hero yang memiliki basic damage besar atau setidaknya memiliki skill pasif seperti kritikal untuk menambah output damage.

Semisal seperti Juggernaut dengan kritikalnya, Sniper dengan Headshot-nya, Chaos Knight, atau bahkan Treant Protector dengan base damage besar.

Gak Harus Miskin! Ini Support Dota 2 Paling Gampang Farming!

Malas pakai support karena selalu miskin? Padahal kalau pakai hero support Dota 2 berikut ini, kamu bisa cepat kaya lho karena gampang farm!


Jika memang masih dirasa kurang dengan output damage awal yang dimiliki, kalian bisa membeli Quelling Blade. Item ini memberikan boosting status tambahan sebesar 24 damage untuk melee hero dan 7 damage untuk range hero. Juga item ini terbilang murah dan cukup efektif untuk awal pertandingan!

3

Stack Neutral Creep

tips farming dota 2

Tips ketiga dari rangkaian tips farming Dota 2 yang baik dan benar cie elah, bahwa kalian harus tau kalau creep di dalam permainan Dota 2 itu tidak hanya berada di lane saja.

Ada yang disebut neutral creep di dalam hutan dari masing-masing side. Ada banyak macam dari neutral creep ini, yang tentunya juga memberikan berbagai jumlah gold.

Tidak hanya itu saja, kalian bisa melakukan stacking atau mengumpulkan lebih dari jumlah creep yang ada di dalam spawn zone mereka, dengan cara menarik mereka keluar dari box kuning pada saat waktu tertentu.

Biasanya detik ke 54 atau 53 berbeda dari masing-masing camp. Dengan begitu, perolehan gold kalian akan melonjak tajam, menambahkan gold dari lane creep dan neutral creep!

Yakin udah jago farming-nya? masih ada tiga tips lainnya bakal kita bahas tuntas di halaman dua, yuk jangan pakai lama!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article