Dota 2

The Prime NND, Satu-Satunya Tim Indonesia yang Bertahan di Open Qualifier China Dota 2 Super Major

Kemarin, tim Dota 2 Indonesia mengikuti open qualifier China Dota 2 Super Major dan hanya menyisakan The Prime NND. Apakah InYourDream dan kawan-kawan berhasil lolos ke kualifikasi?

Kemarin (12/04) diadakan open qualifier untuk China Dota 2 Super Major untuk region SEA. Turnamen major terakhir menjelang The International 2018 ini merupakan turnamen yang beda dari yang lain. Tidak hanya total hadiah yang lebih besar $1.500.000 (sekitar Rp20,6 miliar) namun juga poin yang diperebutkan mencapai 1500 poin Dota Pro Circuit.

Tim Indonesia sendiri juga turut berpartisipasi di open qualifier seperti EVOS Esports, Rex Regum Qeon, Pondok Gaming Barracx, XCN, The Prime NND dan uniknya BOOM.ID juga terlihat mengikuti open qualifier meski mereka terbilang sering mendapat direct invite ke kualifikasi regional turnamen Dota Pro Circuit.

Namun ketatnya persaingan membuat hanya tersisa The Prime NND di open qualfier mengingat tim Dota 2 di luar Indonesia juga mengikuti. Bahkan sesama tim Dota 2 Indonesia juga bertarung demi memperebutkan slot di kualifikasi China Dota 2 Super Major.

Immortals

QO Sumber: Gosugamers

BOOM.ID bertemu dengan Rex Regum Qeon di babak 32 besar yang akhirnya dimenangkan oleh BOOM.ID. Namun sayang, Dreamocel dan kawan-kawan harus gugur oleh MOOA yang berisikan pemain veteran dari Korea Selatan seperti Park “March” Tae Won dan Kim “QO” Seon Yeop. Kedua pemain ini sebelumnya sama-sama menjadi pemain MVP Phoenix yang dikenal sebagai salah satu raksasa Dota 2 di SEA.

The Prime NND sendiri harus melawan sesama tim Indonesia yaitu EVOS di 16 besar dan berhasil mengalahkan mereka. Di perempat final, InYourDream dan kawan-kawan bertemu dengan XCN.

China Dota 2 Super Major

Sumber : Fanpage TP NND

Leshrac yang dimainkan InYourDream bermain sangat baik yang membuat XCN kesulitan di early game. Ditambah lagi, kehadiran Weaver dan Pugna yang membuat The Prime NND semakin leluasa untuk melakukan push. Meski begitu XCN masih mampu menjaga high ground berkat kehadiran Lone Druid dan Gyrocopter.

Sayangnya, smoke yang dilakukan oleh XCN menjadi bencana, ketika The Prime NND mampu melakukan balasan dengan berhasil membunuh empat hero. Push yang dilakukan akhirnya memaksa XCN mengetik GG yang ditutup dengan ultra kill dari InYourDream.

The Prime NND hari ini akan melawan MOOA dan di semifinal lainnya ada Echo International, tim bentukan mantan pemain OG, Ana melawan Entity Gaming.

Mari kita dukung perjuangan InYourDream dan kawan-kawan di open qualfier ini!! Share dan komen dibawah ya guys.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Ignite

Hanya seorang penulis yang ingin membantu Esport di tanah air yang lebih baik.

Related Article