Mobile Legends

Ala Luna Moonfang! Ultimate Guide Hanabi Lifesteal Sedot Terus Sampai Kering

Ninja cakep dan super sexy! Hanabi bisa jadi sangat sulit dibunuh, ga percaya? Coba build ini!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Dalam beberapa hari kedepan kita akan kedatangan satu lagi hero baru bertemakan ninja-ninjaan ala jepang. Namanya adalah Hanabi dan seperti yang sudah kalian ketahui kalau kalian sudah mencobanya di advance server, dia adalah hero bertipe marksman. bingung cara memainkannya baca guide Hanabi Mobile Legends ini.

Jika dilihat dari segi damage yang dihasilkan oleh skill yang dimiliki, Hanabi tidaklah terlalu over powered alias biasa saja. Namun Hanabi bisa menjelma menjadi Marskman yang kebal, ya benar-benar kebal dengan segala serangan dan disable skill. Hal ini karena skill pasif yang dimiliki, kita baca lebih dalam yuk tentang guide Hanabi Mobile Legends ini.

serta jika sudah memasuki late game Hanabi semakin sulit untuk di kill karena efek lifesteal yang dimiliki sangat tidak masuk akal.

Oleh karena itu kita akan membuat guide Hanabi versi ultimate life steal yang menurut penulis sangat lah imba karena skill satu yang dia miliki. Efek skill satu dia hampir sama seperti skill moonlight glaive milik Luna Dota 2.

Artinya dalam sekali hit projectile yang dihasilkan akan memantul ke lawan disekitar dan setiap serangan atau pantulan yang mendarat akan menghasilkan life steal yang cukup besar.

Gear Baru di Mobile Legends

Sudah bosan dengan berita update hero baru? Kali ini GGWP.ID akan membahas update gear baru Mobile Legends, kira-kira over powered atau tidak? Mending kita baca sama-sama pada artikel kali ini, kuy gaskeun!


Bayangkan jika ada banyak lawan, maka Hanabi bisa dibilang lebih immortal daripada Alucard dengan life stealnya. Ini guide Hanabi Mobile Legends.

1

Haas's Claw

guide hanabi mobile legends

Gear pertama yang bisa kalian build untuk awal permainan adalah Haas’S Claw, seperti yang sudah kita bahas pada awal artikel bahwa tujuan dari guide Hanabi Mobile Legends ini adalah ultimate life steal. Oleh karena itu Haas’s Claw adalah pilihan yang paling masuk akal dan harus segera kalian selesaikan.

Seperti yang kita tahu bahwa gear ini atau Haas’s Claw memberikan berupa 20 persen life steal dan juga physical attack sebesar 70 poin. Selain itu juga harga Haas’s Claw terbilang cukup murah hanya sebesar 1800 gold saja.

2

Rose Gold Meteor

guide hanabi mobile legends

Gear kedua untuk guide Hanabi Mobile Legends ultimate life steal adalah Rose Gold Meteor, apa alasan dibalik pemilihan gear ini. Seperti yang kita tahu gear yang satu ini tidak begitu terkenal dan populer dikalangan para pecinta Mobile Legends. Tetapi gear ini bisa memberikan boosting untuk status life steal.

Menambahkan 5 persen life steal, attack poin sebesar 60 dan magic resistance yang bisa membuat skill pasif dari Hanabi semakin kerad dan juga alot.

3

Endless Battle

guide hanabi mobile legends

Untuk gear ketiga sebenarnya bisa kalian kalian build terlebih dahulu setelah Haas’s Claw jadi menggantikan Rose Gold Meteor, harga juga tidak berbeda jauh. Tetapi itu semua tergantung dari kalian juga, kalian lebih suka yang mana terlebih dahulu untuk di build.

Gear ini memberikan boosting berupa 15 persen life steal dan juga berbagai status boost yang lainnya. Dengan gear ini maka total life steal yang dimiliki oleh Hanabi adalah 75 persen, namun karena berbagai faktor pengurangan serta penyesuaian yang ada di dalam game, life steal yang keluar total hanya sebesar 65 persen saja. Namun itu sudah lebih dari cukup mengingat attack speed Hanabi terutama dari skill satu lumayan cepat.

Belum selesai loh, masih ada total tiga gear lagi yang akan kita bahas untuk guide Hanabi Mobile Legends ini.  Tiga gear berikutnya benar-benar menyempurnakan edisi build kita kali ini. Kuy!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article