Dota 2

Patch 7.13 Telah Diumumkan dan Semua Hero Mendapat Perubahan, Apa Saja ya Isinya??

Apa saja ya isinya dari update terbaru Icefrog??


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Icefrog lagi-lagi memberikan update setiap dua minggu sekali dan kali ini semua hero merasakan efek dari perubahan tersebut. Bukan dari skill hero namun perubahan status hero. Selain itu perubahan juga terjadi di gold yang didapatkan saat menghancurkan bangunan. Berikut isi dari perubahan patch 7.13.

1

Semua Hero Mendapat Perubahan Status Dasar

patch 7.13

Sumber : Wykrhm Reddy

Perubahan status dasar terakhir sebelum patch 7.13 terjadi saat patch 7.07 saat Halloween 2017, perubahan ini memasukkan status resistance yang memasukkan tambahan efek untuk hero strength. Tidak hanya itu hero agility and intelligence juga mendapat tambahan efek yaitu movement speed untuk agillity and intelligence untuk magic resistance.

Setiap poin yang didapat dari status dasar juga mendapat sedikit tambahan untuk meningkatkan efek dari atribut hero. Strength sekarang tidak mendapatkan tambahan status resistance, dan saat ini mendapat tambahan magic resistance. Agility tetap mendapat tambahan movement speed dan intelligence tetap mendapat tambahan spell amplification.

patch 7.13

Bagi yang belum tahu status resistance adalah pengurangan durasi dari debuff seperti stun dan juga mengurangi durasi slow. Saat ini status resistance hanya ada dengan membeli Aeon Disk, menggunakan Tiny berkat efek skill passive yaitu Grow, dan Roshan yang memiliki skill passive yaitu Spell Block.

Selain itu juga ada tambahan efek berdasarkan atribut dasar hero sebanyak 25 persen. Contohnya hero strength mendapat tambahan magic resistance, health regen, dan tambahan nyawa.

Strength

  • 18 Health (+25% untuk hero strength = 22.5)
  • 0.55% HP Regen (+25% untuk hero strength  = 0.68%)
  • 0.08% Magic Resistance (+25% untuk hero strength = 0.1%)

Intelligence

  • 12 Mana (+25% untuk hero intelligence = 15)
  • 1.8% Mana Regen (+25% untuk hero intelligence = 2.25)
  • 0.07% Spell Amplication (+25% untuk hero intelligence = 0.087%)

Agility

  • 0.16 Armor (+25% untuk hero agility= 0.2)
  • 1 Attack Speed (+25% untuk hero agility = 1.25)
  • 0.05% Movement Speed (+25% untuk hero agility = 0.062%)

2

Perubahan pada Bangunan

patch 7.13

Bangunan juga mendapatkan perubahan yang cukup banyak di patch terbaru ini. Seperti meningkatnya nyawa pada melee barrack dan shrine. Selain itu shrine sekarang memiliki regen yang mencapai 5 HP.

Selain itu perubahan juga terjadi di gold ketika menghancurkan tower. Tier 1 sekarang hanya mendapatkan 100 gold, tier 2 sekarang mendapat 120 gold, tier 3 mendapat 140 gold, tier 4 sekarnag mendapat 160 gold dan range barrack saat ini mendapat 100 gold.

3

Adanya Patch 7.13b

patch 7.13

Sumber : Wykrhm Reddy

Saat artikel ini dibuat ternyata ada patch terbaru selain patch 7.13, satu hari setelahnya. Sekarang semua strength hero mendapat penurunan movement speed. Tidak hanya itu, semua hero strength juga mendapat penurunan armor yang turun sebanyak 1 poin kecuali Doom, Io, Lycan, Timbersaw, dan Tiny.

Semua hero intelligence mendapat peningkatan strength sebanyak 2 poin kecuali Outworld Devourer, Tinker, dan Bane. Selain itu beberapa hero mendapat kenaikan strength sebanyak 0,3 poin yang didapat saat naik level.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai update terbaru dari Icefrog??

 


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Ignite

Hanya seorang penulis yang ingin membantu Esport di tanah air yang lebih baik.

Related Article