Dota 2

Mantap Jaya!! The Prime NND Berhasil Lolos ke Kualifikasi China Dota 2 Super Major Setelah Dua Kali Comeback


CONTINUE READING BELOW


Mantap lah, buat IYD yang akhirnya bisa lolos ke kualifikasi major!!

Menjadi satu-satunya perwakilan tim Dota 2 Indonesia, The Prime NND atau yang biasa kita kenal dengan TP.NND berhasil membuktikan dengan berhasil meraih slot ke kualifikasi China Dota 2 Super Major. InYourDream dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Echo Poggers di babak final dengan skor 2-0!!

Di semifinal, TP.NND bertemu dengan MOOA yang sebelumnya mengalahkan BOOM.ID. Kedua tim bermain seimbang di awal game dan sempat memiliki kill score sama. Semua berubah ketika usaha ganking ke Viper yang dimainkan KelThuzard justru membuat TP.NND meraih tiga kill dan Viper berhasil selamat!!

TP.NND

InYourDream dan kawan-kawan seakan tidak terhentikan dan berhasil mendapat setengah set barrack di midlane. MOOA tidak tinggal diam dengan usaha split push yang dilakukan Nature Prophet dan berhasil meraih aegis ketika dua hero TP.NND mati.

Hp kamu sekarat dan lagi di kejar-kejar Necrophos? Jangan panik! Ini beberapa strategi untuk counter Reaper Scythe Necrophos yang cukup mengganggu!


Namun push yang dipimpin oleh Viper dan Terrorblade tidak bisa dibendung oleh MOOA sehingga mereka harus menyerah di menit 39 dan tanpa buyback.

Lagi-lagi kedua tim bermain seimbang di awal game untuk game kedua. Namun empat kill yang diraih oleh TP.NND berkat Faceless Void yang dimainkan KelThuzard yang berhasil menangkap 3 hero dengan Chronosphere. Seakan tidak terhentikan, menit 22 mereka berhasil membunuh semua hero MOOA!!

TP.NND

Sumber: Gosugamers

Empat menit setelahnya, akhirnya MOOA harus mengetik GG dengan kematian semua heronya dan InYourDream yang memainkan Tinker mendapat empat kill. Mereka akhirnya bertemu dengan Echo Poggers yang berisikan mantan pemain OG, Ana dan Forev yang dikenal sebagai mantan pemain MVP Phoenix.

Kali ini perjalanan InYourDream dan kawan-kawan tidak mudah dengan permainan agresif dari Nature Prophet, Viper, dan Juggernaut. Bahkan di menit 19, Echo Poggers sudah unggul sampai 10k networth!!

Namun permainan mulai berubah saat TP.NND berhasil mendapat tiga kill di area shrine mereka. Meski networth masih dipegang oleh Echo Poggers, namun Phantom Lancer yang dimainkan InYourDream berkali-kali berhasil melakukan juke yang membuatnya terhindar dari kematian.

TP.NND

Usaha InYourDream tidak sia-sia dengan berhasil memuncaki networth sekaligus membuat jarak networth tidak sampai 1K!! Kematian Nature Prophet yang tanpa buyback, membuat tim yang berlogo ular ini langsung melakukan push di midlane yang akhirnya berbuah kemenangan di game pertama!!

Meski sempat unggul di awal game, namun TP.NND berhasil membalikkan keadaan berkat teamwipe di menit 20. Pertandingan berlangsung sangat seru dengan kedua tim yang saling bertukar kill namun lagi-lagi Echo Poggers berhasil unggul secara networth.

Teamwipe yang didapatkan TP.NND membuat networth kembali seimbang dan mendapatkan momentum untuk melakukan push. Double Chronosphere yang dilakukan oleh Nafari, sukses membuat hero-hero Echo Poggers tidak berkutik dan akhirnya membuat mereka mengetik GG dengan kematian semua hero Echo Poggers.

Dengan hasil ini InYourDream dan kawan-kawan akan mengikuti kualifikasi China Dota 2 Super Major yang masih belum diketahui siapakah tim yang akan bertanding.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Ignite

Hanya seorang penulis yang ingin membantu Esport di tanah air yang lebih baik.

Related Article