Dota 2

Mantap Bunda!! PG.Barracx Berhasil Lolos ke Kualifikasi ESL One Birmingham

Mantap nih buat Ramz dan kawan-kawan!!

Menjadi satu-satunya tim Indonesia yang tersisa di open qualifier ESL One Birmingham, PG.Barracx berhasil menunjukkan tajinya dengan berhasil lolos ke kualifikasi.

Mereka berhasil mengalahkan Detonator dari Filipina dengan skor 2-1. Prestasi ini membuat Ramz dan kawan-kawan menemani BOOM.ID yang sudah dahulu lolos ke kualifikasi berkat mendapatkan direct invite.

PG.Barracx

pangolier dark willow

Game pertama, PG.Barracx terlihat berani memasukkan dua hero baru yaitu Dark Willow dan Pangolier. Namun Detonator mampu menguasai tempo permainan di awal game meski Azura yang memainkan Terrorblade sukses memuncaki networth.

Kedua tim saling bertukar kill dan gantian menguasai networth di game ini. Pertandingan sempat panas ketika Batrider dari Detonator sukses mencuri aegis, namun PG.Barracx mampu mematikan dua hero sebelum ditukar dengan dua hero mereka.

Ramz dan kawan-kawan akhirnya mampu mengontrol setelah kematian Luna saat berusaha merebut roshan pit dan membuat mereka melakukan push di midlane. Usaha mereka tidak sia-sia dengan Luna yang berhasil dipaksa buyback dan mendapat satu set barrack.

Sejak itulah, PG.Barracx seakan tidak terhentikan dan akhirnya berhasil mendapatkan teamwipe yang memaksa Detonator mengetik GG di game pertama.

Namun Detonator bangkit di game kedua dengan bermain mendominasi sejak awal game. Mereka bahkan sukses mematikan Azura yang memainkan Phantom Assassin.

Bahkan di menit 15, Shadow Fiend sudah mendapatkan sembilan kill yang membuat PG.Barracx kesulitan melawan.

Shadow Fiend yang sudah jadi secara item membuat ia bisa leluasa melakukan push dan susah untuk dibunuh. GG akhirnya diketik oleh Ramz dan kawan-kawan setelah mereka tak sanggup melawan.

PG.Barracx

Di game ketiga, permainan yang sangat baik dari BrishBrish dan Spaceman di awal game sukses membuat Shadow Fiend kesulitan untuk farming. Bahkan keunggulan networth mencapai 9K di menit 15 yang dipegang oleh PG.Barracx!!

Namun terlihat Detonator berhasil melakukan split push bahkan berhasil menghancurkan tier 3 tower bawah yang membuat Ramz dan kawan-kawan kesulitan melakukan push.

Hancurnya dua set barrack dari Detonator, membuat PG.Barracx akhirnya mampu mengontrol permainan dan akhirnya sukses mendapat mega creep. Permainan akhirnya sukses ditutup berkat wombo combo yang sangat cantik dari PG.Barracx dan mematikan 3 hero yang tanpa buyback.

Dengan hasil ini Ramz dan kawan-kawan menemani Team Admiral yang juga lolos dari open qualifier. Kualifikasi akan diadakan dari 19-22 April dan sejauh ini hanya BOOM.ID saja yang mendapat direct invite kualifikasi.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Ignite

Hanya seorang penulis yang ingin membantu Esport di tanah air yang lebih baik.

Related Article