Dota 2

Fresh Meat! Counter Si Gendut Pudge Dota 2 dengan 5 Hero Ini Buat Dia Tak Berdaya

Dendi juga bingung gan kalau kalian pakai tips ini buat nge-counter Pudge punya dia!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Pudge menjadi hero yang semakin sering dipilih dalam setiap match Dota 2, baik itu di normal match atau di ranked match. Bukan tanpa alasan hero yang menjadi gacoan Dendi ini popularitasnya meroket tajam, itu dikarenakan item kosmetik arcana khusus pudge yang baru rilis. Jangan bingung ini cara counter Pudge Dota 2!

Pudge adalah hero yang memiliki atribut strength dengan skill set unik, dengan skill satu miliknya dia bisa menarik hero lawan kedekatnya dan dengan cepat menghabisinya. Pudge juga bisa menjadi sangat menyebalkan pada akhir permainan.

Jika banyak hero yang mati di dekat dia dia akan otomatis mendapatkan bonus status strength permanen sebesar 2,5 poin. Digabungkan dengan talent level 25, STR poin yang dia dapat akan bertambah menjadi 4,5 poin.

Hal tersebut membuat Pudge bisa menjadi sangat sulit dibunuh karena selain HP nya yang kerad dan alot, magic resistance dia juga terbilang cukup tinggi. Namun jangan khawatir karena lewat artikel ini kita akan memberi tahu cara counter Pudge Dota 2 dengan lima hero pilihan!

Arcana Pudge gratis untuk kalian! Baca dan menangkan

Mau arcana pudge Dota 2 terbaru dengan GRATIS? caranya gampang banget, tinggal baca aja artikel giveaway arcana pudge GGWP.ID ini dan kalian akan berkesempatan memenangkan dua buah arcana pudge Feast of Abscession


1

IO

cara counter pudge

Hero pertama dari lima daftar hero untuk cara counter Pudge Dota 2 adalah IO, “Loh IO kan role nya selalu support, gimana cara support ngalahin core hero?” IO memang tidak bisa mengalahkan Pudge secara langsung, tetapi dengan memainkan IO secara tepat maka mengalahkan Pudge bukan lah perkara sulit.

Kita semua tahu betul bahwa IO bisa membuat hero yang dia support menjadi kebal karena efek regenerasi dari skill tether serta overcharge miliknya. Sedangkan Pudge jika sudah melakukan hook dan akan membunuh lawannya dia harus mengaktifkan root yang juga memberikan dia damage.

Saat hero teman terkena hook, root dan juga dismember, IO akan melakukan tether dengan menggunakan item regenerasi. IO juga bisa melakukan relocate terhadap hero teman yang terkena culik oleh Pudge. Oleh karena itu IO merupakan salah satu counter untuk membuat set skill Pudge menjadi tidak terlalu berguna.

2

Lone Druid

cara counter pudge

Syllabear atau yang lebih dikenal dengan Lone Druid juga merupakan momok menakutkan bagi para Pudge user. Bagaimana tidak jika kalian berhadapan dengan pengguna Lone Druid handal, kalian serasa dikeroyok oleh dua hero sekaligus, Lone Druid dan beruang bernama Alfredo yang dia summon.

Pudge akan bingung untuk memilih melakukan hit terhadap siapa, jika dia melakukan hit terhadap Alfredo maka Lone Druid akan dengan mudah untuk membunuh pudge karena dia bisa melakukan hit jarak jauh. Jadi sudah jelas dia akan melakukan hit ke arah hero Lone Druid.

Hal itu juga tidak mudah dan mungkin tidak bisa dilakukan, karena para pengguna Lone Druid pasti juga memberikan item bagus untuk si beruang, damage dari si beruang juga tidak kalah sakit dari Lone Druid. Kalaupun tidak bisa membunuh Pudge, paling tida si beruang bisa menggunakan skill-nya untuk memberikan efek fear terhadap pudge.

3

Broodmother

cara counter pudge

Hero ketiga untuk cara counter Pudge Dota 2 datang dari lini Agility atau AGI, dia adalah Broodmother si laba-laba seram yang bisa bersembunyi dimana saja. Kenapa dengan Broodmother? Seperti yang kita tahu Pudge merupakan hero yang tidak terlalu lincah karena badannya yang gendut(?).

Dengan skill Spin Web miliknya Broodmother akan sangat amat sulit ditangkap terlebih lagi oleh hero seperti Pudge. Meskipun iya memiliki skill bernama Hook yang bisa menjangkau kemana saja, namun bukan perkara mudah untuk menangkap si mama laba-laba yang satu ini.

Artikel untuk kalian para calon artis youtube atau twitch

Menjadi live game streamer terdengar sangat seru dan menarik, terlebih lagi kalian bisa menjadi artis terkenal. Lantas bagaimana caranya? Ini tips bagaimana menjadi live game streamer ala GGWP.ID!


Broodmother akan dengan mudah keluar masuk kedalam area pepohonan dan akan sulit bagi Pudge mengejarnya, jadi Broodmother bisa dengan mudah untuk membunuh atau setidaknya menjahili Pudge agar HP dia menjadi low dan memilih untuk pulang.

Belum lagi ditambah damage dari spiderling miliknya yang membuat HP Pudge semakin cepat habis.

Masih ada tiga hero lagi yang akan coba kita bahas sebagai cara counter Pudge Dota 2, yuk ke halaman dua!



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait