Dota 2

Sang Pengelana!! W33 Kali Ini Bermain Bersama Tim Amerika Selatan, paiN Gaming

Akankah sukses tim terbaru w33?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Aliwi “w33” Omar akhirnya menemukan tim barunya setelah ia terakhir keluar saat bersama Going In, tim yang berasal dari sekumpulan pemain Eropa. Dan ia akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama paiN Gaming, tim yang berasal dari Amerika Selatan.

Sumber : Fanpage paiN Gaming

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh fanpage paiN Gaming saat menunjukkan foto w33 yang sudah sampai di bandara Brazil dan menyatakan resmi menjadi pemain baru mereka.

W33 sendiri sebelumnya pernah menjadi stand-in bagi paiN Gaming di dua turnamen. Turnamen pertama adalah Galaxy Battle Season 2. Mereka sempat mengalahkan tim Indonesia yaitu PG.Barracx di lower bracket namun akhirnya harus takluk saat melawan Team Spirit.

Perjalanan w33 sendiri akhirnya lanjut saat kembali menjadi stand-in saat Bucharest Major. Meski sempat mengalahkan Vici Gaming namun akhirnya mereka harus takluk saat melawan Team Secret dan disingkirkan di turnamen oleh Natus Vincere.

Sumber : Fanpage Pain Gaming

Danilo “Arms” Silva akhirnya resmi menjadi pemain paiN Gaming setelah Bucharest Major usai. Arms sendiri sebenarnya bermain sangat baik saat ia berhasil membawa tim asal Brazil ini menjadi juara dua di WESG 2017. Sayangnya, di dua turnamen selanjutnya, paiN Gaming meraih hasil buruk dengan meraih peringkat terakhir di Dota 2 Asia Championship 2018 dan DreamLeague Season 9.

W33 mulai dikenal berkat permainan individunya yang mengagumkan dan menjadi pemain pertama yang mencapai 8K dan sangat ahli ketika memainkan Meepo. Ia sendiri mulai bergabung bersama Balkan Bears yang dibangun bersama teman-temannya dan pemain yang memiliki level permainan sangat baik.

w33

Sumber: The Score Esports

Sempat berpindah-pindah tim, ia akhirnya memutuskan bergabung bersama Team Secret setelah menerima ajakan Puppey. Beragam prestasi berhasil ia raih seperti Nanyang Dota 2 Championships, MLG World Finals, dan Shanghai Major yang melambungkan namanya. Sayangnya, setelah turnamen major tersebut ia justru dikeluarkan dari tim.

Tidak butuh lama, akhirnya ia berhasil menemukan tim baru yaitu Digital Chaos bersama MiSeRy yang juga dikeluarkan dari Team Secret. Mereka berhasil menjadikan tim ini sebagai salah satu kekuatan baru dengan berhasil meraih runner-up The International 2016.

Meski meraih sukses ketika memasuki 2017, namun mereka harus bubar setelah kegagalan sejumlah turnamen ditambah gagal lolos ke The International 2017 membuat w33 keluar dari tim. Ia sempat membentuk MidOrFeed bersama rekan setimnya saat Digital Chaos yaitu Saksa, sayangnya tim ini tidak bertahan lama.

Roster terbaru dari paiN Gaming akan debut di EPICENTER XL pada akhir bulan ini setelah berhasil menjadi juara di kualifikasi yang diadakan Februari 2018. Akankah roster ini akan sukses??


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Ignite

Hanya seorang penulis yang ingin membantu Esport di tanah air yang lebih baik.

Related Article