Mobile Legends

Umpan Lambung! 5 Hero Dengan Kemampuan Assist Yang Mumpuni di Mobile Legends!

GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV! Tidak melulu membunuh, di dalam Mobile Legends juga dibutuhkan orang-orang dengan kemampuan assist yang mumpuni. Konsep assist di Mobile Legends sendiri cukup ramah karena meskipun kamu hanya ikut memukul dengan attack biasa […]


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Tidak melulu membunuh, di dalam Mobile Legends juga dibutuhkan orang-orang dengan kemampuan assist yang mumpuni.

Konsep assist di Mobile Legends sendiri cukup ramah karena meskipun kamu hanya ikut memukul dengan attack biasa sudah bisa dihitung assist.

Assist Yang Mumpuni

Beberapa hero di Mobile Legends mempunyai skill yang bila digunakan sendirian atau tanpa combo tidak akan berefek baik di dalam war, namun akan menjadi suatu perbedaan besar jika hero tersebut skill nya dikombinasikan dengan skill hero lain.

Hero support seperti Rafaela atau Estes tentu mati kutu jika dihadapkan dengan war sendirian, jangankan war, dikepung 2 musuh pasti mereka langsung meminta bantuan, tapi keadaan bisa berbalik jika mereka ditemani hero yang tepat, tidak hanya 3, 5 hero pun bisa rata dengan cepat.

Dan inilah 5 hero dengan kemampuan assist yang mumpuni yang ada di Mobile Legends.

1

Martis

Pasti kalian bertanya kok Martis?? Ya Martis (karena penulis sedang menekuni hero ini) mempunyai skill yang sangat efektif bila dikombinasikan dengan skill hero lain atau dilahap sendiri. Martis bisa melakukan stun dengan skill pertamanya dan meletakkan musuh di 1 garis lurus.

Setelah musuh berada di satu garis lurus dalam keadaan stun selanjutnya bisa dikombinasikan dengan skill dari hero lain, contoh ulti dari Lapu Lapu atau Balmond, atau dengan Hylos yang juga segaris lurus untuk menghindari musuh yang sudah disatukan kabur.

2

Johnson

Assist Yang Mumpuni

Johnson adalah hero inisiator yang sangat berguna di dalam war, dia mempunyai kemampuan assist yang mumpuni  dan bisa dibilang salah satu hero Tanker terbaik saat ini. Skill Johnson bisa digunakan untuk membuka war atau sekedar memberikan kesempatan pada rekan setim untuk melakukan finishing.

Skill Deadly Pincers Johnson bisa digunakan untuk stun lawan yang sedang kabur atau akan menyerang, lalu bisa diteruskan dengan hero damage dealer lain yang siap mennyambut. Ulti Johnson yang berubah menjadi bis PATAS AC antar Provinsi juga bisa digunakan untuk mengejar hero jarak jauh atau membuka war, karena setelah ditabrak, kerumunan hero musuh akan terkena Stun.

3

Akai

Kungfu Panda!!! Tidak salah jika kita menjuluki hero Tank serba guna ini demikian, kemampuannya yang unik baik sebagai tank atau semi fighter bisa sangat menyusahkan lawan. Akai mempiliki kemampuan assist yang mumpuni lewat skill nya yang bisa menjadi disabler bagi hero lawan.

Skill Blender dan Thousand Pounder bisa jadi game changer bagi player pro yang menggunakan Akai, kedua skill tersebut dikombinasikan dengan skill opener lainnya akan sangat berguna dalam war, tinggal hero damage dealer bertipe bomb seperti Eudora atau Odette melakukan finishing mantap.

Hero apalagi yang mempunyai kemampuan assist yang mumpuni? Simak halaman berikutnya ya.



CONTINUE READING BELOW


About Writter

Gerry Eka

Juventini sejak 1995, atlit profesional tidur siang, pria penikmat Nasi Goreng, punya cita cita ke Juventus Stadium suatu saat nanti.

Related Article