Mobile Legends

Beli Jangan? Ini 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli Hanabi

Kunoichi cantik dan mematikan, tapi sayang pelakor

Kita sudah membahas guide bermain Hanabi dan juga bagaimana cara meng-counter nya, lalu sekarang kita akan bahas apalagi ya soal Hanabi? Kita memang sudah tahu betul bahwa Hanabi itu super imba dan juga super keren. Baca artikel ini untuk tahu kenapa kalian harus beli Hanabi Mobile Legends.

Banyaknya hero baru yang selalu muncul dalam waktu berdekatan di Mobile Legends tak jarang membuat kita bingung, apakah kita harus membelinya atau menyimpan diamond serta battle poin kita untuk hero baru lainnya. Jangan bingung kita akan kasih kalian lima alasan kenapa kalian harus dan wajib beli Hanabi Mobile Legends.

1

Mudah Dimainkan

beli hanabi Mobile Legends

Sumber: JustF Youtube

Hero baru yang satu ini tergolong mudah untuk dimainkan, marksman super efektif yang memiliki damage besar. Mudah untuk dikuasai dalam waktu singkat, memiliki efek atau skill yang tidak membingungkan dan terlebih lagi tidak serumit Fanny, Kagura atau Gusion.

Kalian hanya perlu melakukan spam skill Petal Barrage untuk menyerang lawan, dan skill ini pun tidak membutuhkan trik khusus seperti Steel Cable, Seimei Umbrella atau Thorned Rose. Kalian hanya perlu menekan skill satu tanpa harus bingung mengarahkannya.

2

Sangat Tanky Untuk Ukuran Marksman

beli hanabi Mobile Legends

Sumber: JustF Youtube

Alasan kedua untuk kalian agar tidak galau beli Hanabi Mobile Legends adalah Hanabi sulit untuk mati! “Susah mati gimana maksudnya?” Kita semua tahu kalau hero marksman adalah hero yang sangat squishy, empuk dan mudah sekali mati apabila hero lawan berhasil mendekat dan menghajar kita.

Guide main Hanabi paling IMBA 2018

Pernah memainkan Luna Moonfang di Dota 2? Terus kalian kangen dan membayangkan bagaimana jika ada Luna di Mobile Legends? Ini dia Luna nya Mobile Legends, Hanabi memiliki serangan yang hampir mirip, selain itu juga sama-sama sulit dibunuh. Ikuti guide Hanabi Mobile Legends ini!


Namun hukum kuno itu tidak berlaku untuk si cantik Hanabi, dengan skill pasif bernama Equinox miliknya Hanabi bisa menjadi super alot dan susah untuk dibunuh. Karena besaran shield yang dimiliki oleh Hanabi, berasal dari 20 persen dari total HP nya.

Tidak hanya sampai disitu saja, dengan skill Equinox ini juga Hanabi tidak bisa terkena efek disable seperti stun, airborne atau knockback. Juga Petal Barrage miliknya memberikan efek life steal yang membuat dia semakin tanky! Bayangkan saja marksman yang tidak bisa terkena stun dan memiliki damage yang super besar! IMBA!

3

Cepat Untuk Menghancurkan Turret Serta Wave Minions Lawan

beli hanabi Mobile Legends

Sumber: JustF Youtube

Bingung bagaimana cara menghabisi wave minions lawan yang super banyak dengan cepat? Itu perkara mudah untuk si ninja seksi yang satu ini. Sekali lagi dengan skill Petal Barrage miliknya dia bisa menghajar semua minions lawan sekaligus.

Terlebih lagi skill ini juga terbukti bisa menyerang turret lawan dan bisa menghabisi turret sekaligus minions yang ada didekatnya dengan cepat. Dengan begitu kalian akan dengan mudah untuk menghajar dua hal ini secara bersamaan.

Satu kali klik Petal Barrage akan memantul sebanyak lima kali, jadi kalau dikeluarkan secara terus menerus dan dengan attack speed yang lumayan tinggi, hitung saja sendiri berapa serangan yang keluar setiap detiknya, yang jelas banyak sekali!

Masih kurang yakin nih kalian kenapa harus beli Hanabi Mobile Legends? Baca halaman dua agar kalian mantap hati dan punya alasan bagus! Yuk!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article