Mobile Legends

Terungkap! Ini Cara Ampuh Untuk Counter Hanabi Si Kunoichi Wanita yang Mematikan

Enyah kau pelakor!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kesaktian dan ketangguhan dari ninja wanita yang satu ini memang tidak perlu dipertanyakan lagi, hadir sebagai hero baru yang memiliki role marksman, Hanabi sanggup menghajar semua lawan-lawannya tanpa terkecuali, bingung cara mengatasinya, ini cara ampuh untuk counter Hanabi Mobile Legends.

Hanabi memang terlihat super kuat dan keren dengan segala kelebihan yang dia miliki, namun dia adalah tipe hero yang baru terlihat kengeriannya pada saat game mendekati late game. Karena hanabi adalah hero yang membutuhkan setidaknya tiga core gear untuk mampu beraksi sepenuhnya.

Lantas bagaimana cara untuk melakukan counter Hanabi Mobile Legends apabila dia sudah menjadi super ninja dengan attack speed serta critical life steal yang tidak masuk akal?

1

Valir

counter hanabi Mobile Legends

Kita semua tahu bahwa skill pasif dari Hanabi yang bernama Equinox adalah skill yang mampu membuat Hanabi menjadi Kebal. Karena 20 persen dari HP Hanabi akan menjadi shield, jadi kalian harus menggunakan hero yang memiliki burst damage besar dan bisa seketika menghilangkan shield tersebut dengan skill yang dimiliki.

Hal tersebut merupakan pekerjaan yang tepat bagi seorang Valir, mage api yang disebut sebagai hero gagal. Kenapa Valir? Valir memiliki set skill burst area yang cukup luas AoE-nya dan juga memiliki damage yang cukup besar. Dengan Searing Torrent dan juga Burst Fire yang bisa kita spam sesuka hati karena efek dari Arcane Flame.

Bisa dipastikan shield dari skill pasif Equinox milik Hanabi akan dengan cepat habis dan membunuh Hanabi bukanlah lagi perkara sulit.

2

Aurora

counter hanabi Mobile Legends

Cara counter Hanabi Mobile Legends paling ampuh yang kedua adalah masih menggunakan hero dengan tipe mage yang memiliki burst damage besar. Aurora menjadi pilihan yang paling masuk akal, karena selain burst damage dari set skill yang dipunyai efek dari skill Aurora bisa melambatkan pergerakan.

Hanabi memang hero marksman kuat yang bisa beradu pukul dengan fighter atau tanker sekalipun, namun kelemahan dari Hanabi adalah, dia tidak memiliki skill untuk kabur. Jika kita bisa melakukan kiting dan melambatkan pergerakan dari Hanabi maka membunuhnya bukan perkara sulit.

Oleh karena itu, coba counter Hanabi dengan sang putri es Aurora.

3

Kagura

counter hanabi Mobile Legends

Sumber: Youtube Super Kece

Untuk cara Counter Hanabi Mobile Legends yang ketiga mungkin kalian bakal suka dengan cara ini. Hanabi sudah mendapatkan image jelek dikalangan para pecinta pasangan Hayagura atau Hayabusa dan Kagura. Hanabi memang junior dari Hayabusa dan disebut sebagai pelakor.

Oleh karena itu kenapa kita tidak mencoba meng-counter Hanabi dengan Kagura, “memangnya bisa ya?” Oh jelas bisa, Hanabi tidak memiliki skill untuk kabur dan rentan terhadap burst dari magic damage yang cukup besar. Oleh karena itu Kagura pilihan tepat.

Guide Hanabi auto Savage!

Pernah memainkan Luna Moonfang di Dota 2? Terus kalian kangen dan membayangkan bagaimana jika ada Luna di Mobile Legends? Ini dia Luna nya Mobile Legends, Hanabi memiliki serangan yang hampir mirip, selain itu juga sama-sama sulit dibunuh. Ikuti guide Hanabi Mobile Legends ini!


Selain memiliki burst damage yang cukup besar, Kagura juga memiliki skill blink atau teleport jarak dekat dengan payung sakti miliknya. Jadi bukan tidak mungkin Kagura bisa melakukan kiting dan memberikan damage besar kearah Hanabi.

Masih ada dua hero lagi yang bisa kalian gunakan sebagai counter Hanabi Mobile Legends, dua hero selanjutnya kalian pasti suka karena mereka adalah hero favorit para pecinta Mobile Legends. Penasaran siapa? Kuy!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article