Arena of Valor

Ketemu Mantan, GGWP.ID Bertarung Mati-matian!

Kerad banget pertarungan minggu ini!

Setelah mengalami perjuangan panjang pada AOV Star League 2018 Season 1 ini, akhirnya GGWP.ID lolos ke babak play off! Week #10 yang merupakan week terakhir season ini bisa dibilang merupakan week yang paling menegangkan bagi semua tim. Apa saja yang terjadi di ASL week #10 ini?

Kejutan, DG Esports kalahkan EVOS AOV!

Pertandingan 1: EVOS vs DG Esports

Kejutan pertama datang dari tim DG Esports. Tim yang naik daun sejak week 5 ini secara mengejutkan berhasil mengalahkan EVOS AOV, tim yang sedang berada di puncak klasemen kala itu.

Dari hasil voting token ASL, lebih dari 80% menjagokan EVOS AOV mengingat performanya yang stabil dan meyakinkan di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Tentu kekalahan ini mengejutkan!

Pertandingan 2: EVOS vs DG Esports

Melihat EVOS AOV tak berdaya, netizen yang kecewa sempat melemparkan tuduhan bahwa kemenangan ini adalah settingan. Namun, dari pertandingan yang berjalan, kami melihat bahwa ini jauh dari settingan. Tim EVOS AOV tetap bermain maksimal, terbukti saat EVOS Ahmad hampir melakukan team wipe, yang sayangnya berhasil dibalikkan kembali!

Moba Kok 1 Miliar! Kaskus Battleground Jadi Ajang Pembuktian Para Player Moba Analog

KASKUS kembali manjakan para pecinta MOBA analog lewat KASKUS Battleground: Mobile Games Festival. Pada turnamen ini total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp. 1 Miliar. Persiapkan tim terbaik kalian untuk KASKUS Battleground 2018 ini!


GGWP.ID Kalahkan SES, Lolos Ke Babak Play Off!

Pertandingan 1: GGWP.ID vs SES

Kekalahan telak GGWP.ID pada 4 minggu pertama ASL 2018 Season 1 ini menjadi beban dosa yang berat. Akibat banyaknya kekalahan, posisi GGWP.ID terancam. Pertandingan terakhir melawan SES menjadi penentuan apakah GGWP.ID bisa melaju ke babak play off atau tidak.

Beban mental berat dihadapi oleh mereka. Pasalnya, bila GGWP.ID kalah, maka tim yang maju ke babak play off adalah tim DG Esports, yang sebelumnya secara tak terduga memenangkan pertandingan melawan EVOS AOV.

Pertandingan 2: GGWP.ID vs SES

Pertarungan ini juga unik, karena banyak pemain GGWP.ID yang juga merupakan mantan tim SES, yaitu Mythr, Wyvroz, dan Sujah. Sementara itu, pada tim SES juga diisi mantan kapten tim GGWP.ID, ikamil, yang berkat prestasi di ANC namanya sedang terangkat!

Dengan mental win or die, GGWP.ID mengalahkan telak SES 2-0! Meski demikian, bukan berarti kemenangan ini didapat dengan mudah. Pada pertandingan pertama misalnya, SES dan GGWP.ID bertarung selama lebih dari 18 menit!


Dari hasil week 10, kita mengetahui 4 tim yang akan lolos ke babak play off. Mereka adalah: EVOS AOV, Bigetron, SES, dan GGWP.ID. Menarik mengikuti pertandingan ini, mengingat banyak kejadian tak terduga dan tidak adanya tim yang secara absolut mampu memenangkan pertandingan. Siapa yang kamu pegang untuk ASL 2018 ini?


CONTINUE READING BELOW


About Writter

rickysetiawan

Mantan gamer Dota 2 yang punya ambisi besar untuk mencapai MMR 3k, namun gagal dan akhirnya pindah ke MOBA analog.

Related Article