Dota 2

Jangan Remehkan Mereka! Ini 5 Hero Dota 2 Kuat yang Sering Diremehkan

Cobain yuk sapa tau kita ketemu meta permainan baru


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Jika kita berbicara tentang meta hero Dota 2 pada patch 7.11 hingga yang terbaru 7.13 pasti kita tidak akan lepas dari hero seperti Tiny, Gyrocopter, Terrorblade dan juga Lina. Mereka memang hero-hero yang terbilang kuat pada patch ini, tapi apa kalian sadar ada hero Dota 2 terkuat yang jarang digunakan?

Beberapa hero ini memang jarang digunakan dikarenakan banyak hal, seperti meta yang sudah berganti, mendapatkan nerf yang berlebih hingga ketidak mampuan baik sensor motorik dan juga otak untuk memainkannya. So kenapa tidak kita coba hidupkan lagi beberapa hero Dota 2 ini.

1

Visage

hero dota 2 terkuat

Hero pertama dari daftar lima hero Dota 2 terkuat yang jarang digunakan datang dari lini hero INT atau intelligence, dia adalah Visage. Hero yang satu ini memang tergolong agak sulit digunakan, kalian harus sering-sering berlatih agar setidaknya kalian bisa mengendalikan dengan betul familiar atau summon unit yang dipunya.

Jika bisa kalian gunakan dengan baik dan benar, Visage bisa menjadi penghancur tower yang ditakuti oleh lawan. Selain itu juga set skill yang dimiliki membuat Visage menjadi hero INT yang super tanky jika dibandingkan dengan hero INT lainnya.

Skill dia yang bernama Gravekeepers Cloack bisa membuat Visage menjadi cukup alot bagi lawan untuk menghajar dirinya, oleh karena itu ditangan yang tepat Visage bisa menjadi sangat mematikan dan dia adalah salah satu hero Dota 2 terkuat yang terlupakan.

2

Chen

hero dota 2 terkuat

The problem was Chen!” Itu adalah sepenggal kata dari beberapa pemain elite ber MMR 7k ke atas tentang pendapat mereka untuk Chen. Chen adalah hero support INT yang bisa menggedor jajaran tower kalian apabila kalian dengan cepat apabila kalian tidak mempehatikan pergerakannya.

Buff talent dia level 20 membuat neutral creep yang dia miliki memiliki extra HP sebanyak 1000 poin membuat dia harus semakin diperhitungkan. Pasalnya total empat ekor neutral creep bisa Chen miliki pada saat skill Holy Persuasion mencapai level empat, ditambah jika memiliki Aghanim kalian bisa mendapatkan tiga ancient creep.

Counter Pudge Dota 2

Pudge bisa menjadi sangat menyebalkan pada akhir permainan jika sering dibiarkan. Hero gacoan Dendi ini bisa menjadi tank yang super alot untuk dibunuh jika kalian membiarkannya pada awal permainan, lalu caranya bagaimana? Artikel ini akan membahas bagaimana cara counter Pudge Dota 2!


Belum lagi skill Hand of God miliknya yang bisa memberikan efek heal sebesar 500 poin terhadap HP teman dan jika ditambahkan dengan Mekans atau Guardian Greaves, maka pada saat war kalian akan sulit untuk menghajar hero Chen dan kawan-kawan. Oleh karena itu Chen masuk kedalam daftar hero Dota 2 terkuat yang jarang digunakan.

3

Beastmaster

hero dota 2 terkuat

Pada nomor urut tiga dari lima daftar hero Dota 2 terkuat yang jarang digunakan ada Rexxar atau yang lebih dikenal dengan sebutan Beastmaster. Beastmaster sebenarnya sudah lama dan sering digunakan sebagai offlaner, namun dia menjadi lebih kuat sejak buff di patch 7.07.

Salah satunya adalah skill Wild Axes miliknya yang menggunakan mana cost cukup rendah, selain itu juga Call of the Wild miliknya yang bisa men-summon satu random neutral creep yang ada di jungle. Tentu ini menjadi sesuatu yang cukup besar bagi Beasmaster yang terbilang cukup jarang mendapatkan buff.

Memainkan Beastmaster juga tidak diharuskan memiliki skill mikro yang cukup bagus, kalian dituntut untuk bisa berfokus pada hero kalian guna menanggkap hero lawan dengan skill ultimate kalian. Kalian bisa membuat summon unit kalian menyerang target yang juga kalian serang melalui layar setting.

Masih ada lagi dua hero yang tentunya kuat dan masuk daftar hero Dota 2 terkuat tapi jarang digunakan, siapa saja? Yuk langsung aja kita cek halaman dua.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait