Dota 2

EZ +25! Gunakan 5 Hero Ini Untuk Panjat Rank Dota 2 Kalian

Panjat rank kuy! Super gampang dengan lima hero ini


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Rank kalian sekarang apa? Herald? Guardian? Atau stuck di Crusader? Bingung bagaimana caranya agar rank kalian bisa naik dengan mudah? GGWP.ID akan memberikan kalian guide serta panduan agar kalian bisa lolos dari jurang setan rank tersebut, gunakan lima hero ini untuk panjat rank Dota 2 dengan mudah.

Untuk lolos dari jerat rank Guardian atau Archon kebawah memang terbilang gampang-gampang susah, jika beruntung kalian akan mendapatkan rekan satu tim yang memiliki positive mental attitude dan keinginan untuk menang.

Namun kemungkinan itu sangatlah kecil untuk mendapatkan rekan tim yang memberikan aura super positif seperti itu, lantas bagaimana caranya jika anggota tim kita mengenaskan dan kita ingin menang? Gunakan lima hero ini untuk memastikan panjat rank Dota 2 kalian super mulus dan tanpa hambatan.

1

Bristleback

panjat rank dota 2

Bristleback adalah hero dengan tipe STR yang terbilang cukup mudah untuk digunakan, kalian hanya perlu melakukan spam skill dua atau Quill Spray tanpa harus repot-repot untuk menarget lawan. Lawan disekitar akan menerima damage yang cukup besar dan bisa dengan mudah kalian bunuh.

Kalian hanya membutuhkan item seperti Ring of Basilius pada awal permainan untuk memberikan efek regenerasi mana serta armor. Penggunaan mana yang terbilang kecil untuk set skill yang dimiliki, membuat Bristleback bisa bermain agresif tanpa harus takut untuk mengejar lawan.

Item buid yang kalian gunakan juga tidak begitu rumit, hanya membutuhkan Pipe of Insight dan Crimson Guard, kalian bisa mengacak-acak pertahanan lawan dan membuat carry dari tim lawan kocar-kacir. Gunakan Bristleback jika kalian orangnya tidak suka dengan hal yang ribet.

2

Wraith King

panjat rank dota 2

Kalian ingin menjadi carry tapi bingung siapa hero carry yang mudah dimainkan dalam melakukan panjat rank Dota 2, Wraith King lah jawaban yang tepat. Hero carry STR yang tidak memerlukan tombol skill yang terlalu banyak, hanya Wraithfire Blast untuk memberikan efek stun.

Selain itu juga kalian tidak harus takut mati jika menggunakan hero ini, karena skill Reincarnations miliknya yang bisa membuatnya hidup kembali apabila dihajar sampai mati oleh lawan. Namun ada beberapa catatan yang perlu kalian perhatikan seperti penggunaan mana agar skill Reincarnations kalian bisa aktif.

Kuat tapi jarang digunakan

Jarang digunakan bukan berarti mereka adalah hero lemah, bisa saja mereka memiliki potensi yang cukup bagus dan jika digunakan. Ini adalah daftar lima hero Dota 2 terkuat tapi jarang digunakan.


tiga hero yang terbilang cukup mudah digunakan untuk panjat rank Dota 2 masih akan kita bahas lagi, kira-kira siapa saja? Simak selengkapnya pada halaman dua ya.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait