Arena of Valor

Kira-kira Apa Kelemahan Tim GGWP.ID Ya? Princess Rizuki Menjawabnya!

Simak artikel ini kalau mau tahu tim all-star bentukan Princess Rizuki. Kalau tim all-star lo kayak gimana?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Babak puncak ASL 2018 tinggal sebentar lagi nih, tim mana yang akan kamu dukung? Kalau kamu pembaca setia GGWP.ID, pasti dukungnya juga tim GGWP.ID dong!

Pada babak grand final ASL 2018 nanti, 4 tim Arena of Valor terbaik di Indonesia akan bertanding di Mal Taman Anggrek, 5-6 Mei 2018, memperebutkan hadiah total sebesar Rp1,6 miliar.

Tim tersebut adalah GGWP.IDBigetronEVOS Esports, dan Saudara e-Sports. Mereka akan bertanding untuk membuktikan siapa tim AoV terbaik di Indonesia. Siapa menurutmu?

GGWP.Aldi dan SusuGajah: Yakin GGWP.ID Elite Bisa Finish 3 Besar!

Terus, jadinya SusuGajah resmi nih masuk ke GGWP.ID Elite? Atau cuma main doang? April mop bukan nih? Kamu bisa simak videonya berikut ini!


Kalau menurut Rizuki, salah satu caster AoV dan juga seorang magician, ketika kami tanya pandangannya tentang tim GGWP.ID, ia memiliki beberapa poin penting yang kamu perlu tahu.

Apa saja itu? Yuk kita simak saja pendapat Rizuki tentang tim GGWP.ID!

1

Kelemahan GGWP.ID

Berbicara kelemahan, pasti setiap tim memilikinya, baik itu tim papan atas, maupun tim kuda hitam. Kalau menurut Rizuki, tim GGWP.ID pun memiliki kelemahan, sama seperti tim-tim lainnya.

Menurutnya, “GGWP.ID itu sendiri kan baru ganti roster, dengan masuknya Susugajah ini pasti membuat mereka harus latihan lebih keras untuk bisa mendapatkan chemistry sebagai tim.”

“Sedangkan di saat yang sama, mereka harus latihan draft baru dan mempelajari patch yang baru saja keluar,” tambahnya.

2

Kekuatan GGWP.ID

susugajah

Ada kelemahan, pasti ada juga kelebihan atau kekuatan dari sebuah tim. Kamu penasaran gak apa kekuatan GGWP.ID di mata seorang Princess Rizuki? Menurutnya, dengan masuknya Susugajah ke dalam tim, GGWP.ID semakin agresif!

“Dengan masuknya Susugajah, menambah keagresifan mereka dari segi jungler. Karena menurutku Susugajah merupakan salah satu jungler terbaik di Indonesia sehingga membuat permainan GGWP.ID lebih susah ditebak dan lebih berwarna.” ungkap Rizuki.

Tambahnya, hal yang paling ia suka dari GGWP.ID adalah mereka bermain secara fun tanpa beban, tetapi masih sadar dengan objektif. “Mungkin itu salah satu alasan yang membuat mereka kuat dan dinobatkan sebagai The King Slayer.”

Perihal peluang, Rizuki menganggap kalau seluruh tim memiliki chance yang sama, yaitu 25 persen.

3

Tim All-Star Impian Rizuki

Princess Rizuki

Nah kalau berbicara dengan tim all-star, alias tim AoV terkuat, Rizuki memiliki lineup yang cukup berbeda dibandingkan Stregazz. Inilah tim all-star AoV menurut Rizuki:

  • EVOS.Wiraww (Jungler)
  • EVOS.Ahmad (Midlaner)
  • BTR.Binx / EVOS.Hanss (DS Laner)
  • GGWP.Wyvorz / SES.Locoroco (Abyssal Laner)
  • BTR.Teemola (Observer)

Setuju gak kamu dengan susunan lineup all-star dari seorang Princess Rizuki? Kamu punya lineup all-star sendiri? Sampaikan pada kolom komentar di bawah ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Audi Prasetyo

Penyuka cemilan MSG serta coklat yang senang mendalami makna kehidupan melalui secangkir kopi, dan seronde Overwatch

Related Article