Rising Games

Tampang Lucu Tapi Mematikan! Guide Inugami Doge Imut Milik Onmyoji Arena

Doge lucu tapi mematikan! Moba WIBU setan Jepang kekinian Onmyoji Arena

MOBA mobile baru besutan Net Ease ini memang asik dimainkan, karena sistem permainan yang memang sedikit berbeda dengan game MOBA mobile lainnya serta karena warna unik yang cukup menyegarkan mata. Di isi oleh banyak seiyuu kenamaan, menjadikan Onmyoji Arena cukup menarik. Berikut guide Inugami Onmyoji Arena.

Salah satu hero dengan role tank dan samurai yang terbilang cukup mudah untuk dimainkan, meskipun memiliki tingkat kesulitan yang menurut Net Ease cukup tinggi. Hero dengan wujud muka doge atau shiba inu ini ternyata cukup broken apabila kalian bisa memainkannya, penasaran seperti apa guide Inugami versi GGWP.ID?

Pada awal permainan biasanya Inugami ditugaskan sebagai jungler, dan bertugas membantu top serta mid lane dalam menghabisi lawan. Pada awal permainan Inugami sudah terbilang kuat karena bisa menghabisi creep jungle tanpa kesulitan.

1

Skill

guide inugami

Pertama dalam guide Inugami ini kita akan membahas kegunaan dari setiap skill yang dimiliki. Perlu diingat bahwa setiap hero yang ada di Onmyoji Arena ini memliki total lima skill. Terdiri dari dua skill pasif dan tiga skill aktif.

  • Heart Blade: Skill natural pasif yang membuat setiap Inugami setelah mengeluarkan skill aktif akan meningkatkan attack speed basic attack sebanyak tiga serangan dan menjadikannya area.
  • Loyal Heart: Skill pasif dari Inugami yang akan memberikan damage tambahan kepada hero lawan yang paling sering membunuh hero ally.
  • Sky Slash: Skill aktif pertama Inugami yang memberikan efek slow sebesar 40 persen movement speed selama dua detik kepada lawan serta damage sebesar 330 + 100 pesren attack point.
  • Rising Wind: Skill aktif kedua yang membuat Inugami menjadi super broken, pada saat mengeluarkan skill ini movement speed Inugami akan meningkat serta kebal terhadap skill seperti stun atau hex.
  • Burning Rage: Skill ultimate yang membuat Inugami menjadi super menyebalkan, movement speed meningkat sebesar 40 persen dan setiap serangan biasa Inugami menjadi Heart Blade selama delapan detik.

Untuk upgrade skill sendiri pada awal pertandingan kalian sebisa mungkin memfokuskan pada skill aktif dua kalian yaitu Rising Wind, karena berguna untuk melakukan ganking terhadap lawan yang ada di lane. Lalu bisa kalian kombokan dengan Sky Slash dan ambil Burning Rage jika sudah terbuka.

Guide hero pemula Onymoji Arena

Onmyoji Arena adalah salah satu MOBA terbaru keluaran Net Ease, cukup menyenangkan untuk dimainkan, tetapi kita harus tetap beradaptasi dengan hero serta item yang ada di dalamnya. Berikut adalah guide hero pemula Onymoji Arena!


Masih ada lagi guide Inugami soal item serta spell yang akan kita bahas pada halaman dua, kuy biar tambah jago main MOBA setan Jepang wibu!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article