Arena of Valor

Ericko Lim Ancam Lapor Polisi? Ini Kronologi dan Klarifikasi SoapKing Soal Dramanya dengan Corp69

Menurut kalian bagaimana guys? Hanya sekadar s*itpost atau bagaimana?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Sore ini, GGWP.ID mendapatkan kabar terbaru tentang drama yang terjadi antara youtuber sekaligus shoutcaster Ericko Lim dengan Corp69, terutama salah satu admin-nya yang diduga bernama Rizky Irvandi Sitorus.

Kronologinya rupanya dimulai pada salah satu postingan grup Facebook bernama Goblokers Official yang diduga bertujuan untuk melakukan bait kepada pihak Ericko Lim dan mantan pasangannya.

Kamu bisa melihat foto postingan tersebut yang diambil dari akun Facebook Jeff Maruli berikut ini:

Diduga, berawal dari postingan tersebut, Ericko Lim kemudian melakukan personal message kepada sang pemilik post tersebut, yaitu Rizky Irvandi Sitorus.

Melalui PM, Ericko Lim terlihat melakukan peringatan terhadap Rizky, namun Rizky terlihat tidak takut dengannya.

Dari percakapan tersebut kamu juga bisa melihat kalau caster yang memiliki alias Soapking ini mengatakan kalau kasus ini nantinya akan dibawa ke pihak berwajib.

Berikut ini adalah screenshot percakapan yang diduga terjadi antara Ericko dan Rizky melalui Facebook, yang diambil dari akun Facebook Jeff Maruli.

buat yg penasaran asal video yg gw upload tdiPost Rizky kena report? masih ada arsipnya di gc push rankT. Imperial…

Posted by Jeff Maruli on Monday, May 7, 2018

Lantas, apa yang selanjutnya terjadi? Masih belum ada kelanjutan dari kasus ini. Namun pihak GGWP.ID sempat menghubungi Ericko Lim dan Jeff Maruli, rekan dari Rizky, untuk dimintai konfirmasi.

Ericko mengatakan bahwa hal ini adalah benar, dan ia menyampaikan pesan kepada Rizky yang diberitahukan eksklusif kepada pihak GGWP.ID.

“Kalau mau jadi pro baiter atau ‘shit poster‘, paling tidak harus punya keberanian lah, punya keberanian menunjukkan rupa. Mau ngebait masih pakai PP anime atau akun fakengaku pro baiter dan bangga memperlihatkan screenshot begituan.”

“Kalau ketemu, mau gue ajak minum kopi aja, sekalian gue ajarin caranya yang benar bagaimana biar gak salah arah.”

Lalu perihal pernyataan Ericko tentang akan ada yang melaporkan kasus ini ke pihak berwajib, sayangnya ia masih belum bisa memberikan komentar. Tapi menurutnya, cara yang dia gunakan tidak akan aneh-aneh.

Sedangkan pihak Jeff Maruli yang membuat “drama” ini menjadi viral belum memberikan konfirmasi.


Menurutmu bagaimana tentang perseteruan antara Ericko dengan salah satu netizen yang diduka seorang admin dari grup Goblokers Official ini?



Tentang Penulis

Audi Prasetyo

Penyuka cemilan MSG serta coklat yang senang mendalami makna kehidupan melalui secangkir kopi, dan seronde Overwatch

Artikel Terkait