Featured

Chicken Dinner? MOBA Analog Mobile Legends Akan Ada Mode Permainan Baru Battle Royale

MOBA kok chicken dinner!


CONTINUE READING BELOW


Selama ini kita tahu betul bahwa Mobile Legends adalah salah satu game ber-genre MOBA, dan sering kita ejek dengan sebutan MOBA analog! Tapi ada bocoran video bahwa Mobile Legends akan ada satu mode permainan baru. Yaitu Mobile Legends Battle Royale, ya mirip seperti PUBG, RoS atau Free Fire cuma minus pistol aja.

Seperti info yang di dapatkkan oleh tim GGWP.ID dari salah satu channel youtubers Mobile Legends Ask Vell, pada video tersebut terlihat staff dari China, sepertinya dari kantor pusat Moonton mereka tengah melakukan QA atau quality Assurance terhadap mode baru ini.

Mobile Legends Battle Royale

Sumber: Ask Vell Youtube

Mode baru ini disebut-sebut memiliki nama Last Stand Mode yang menggunakan sistem battle royale sebagai cara bermainnya.

Memang sama-sama mengusing mode permainan battle royale, namun yang membedakan Mobile Legends Battle Royale ini dengan game battle royale lain adalah, di Mobile Legends tidak menggunakan senjata api. Kalian akan memilih salah satu hero yang sudah tersedia dan menggunakan senjata yang memang mereka pegang.

Pada awal permainan kalian akan terjun seperti halnya game battle royale lainnya, namun kalian akan menunggangi naga bukannya pesawat terbang. Setiap tim terdiri dari total tiga orang anggota. Akan ada total tiga naga yang melintasi area pertempuran di mana satu naga berisi tiga pemain.

Masih belum jelas detail jumlah pemain dalam satu match Mobile Legends Battle Royale ini, namun jika kita hitung berdasarkan logika satu naga membawa tiga pemain dan total ada tiga naga, maka dalam sekali waktu permainan akan ada sembilan orang player.

Mobile Legends Battle Royale

Selain itu juga item atau gear tidak akan bertebaran di dalam map layaknya game battle royale lainnya, lalu bagaimana cara untuk mendapatkan senjata? Masih mempertahankan unsur MOBA nya, di Mobile Legends Battle Royale ini kalian diharuskkan untuk membunuh monster jungle yang tersebar.

Setelah membunuh monster jungle tersebut, kalian akan mendapatkan gold yang bisa kalian gunakan untuk membeli gear seperti yang ada di mode permainan biasa. Info lain mengenai mode permainan ini masih belum sepenuhnya bisa kita klarifikasikan.

Hero kuat yang jarang digunakan

Kagura dan Harley adalah beberapa dari sekian banyak hero mage kuat Mobile Legends, namun apakah kalian sadar masih ada beberpaa hero mage kuat lainnya selain mereka berdua? Siapa sajakah, baca artikel ini untuk mencari tahu.


Mulai dari total pemain dalam satu pertandingan, hingga bagaimana cara mendapatkan “Chicken Dinner” apakah sama dengan game battle royale lain, yang di mana para player-nya diharuskan untuk menghabisi peserta lain agar menjadi pemenang atau ada objektif lain.

Melalui cuplikan video tersebut  kita baru bisa sedikit menangkap informasi yang ada, semoga Moonton merilis kabar lebih lanjut mengenai mode baru yang kelihatannya cukup menarik ini. Yeah MOBA kok chicken dinner!


Bagaimana menurut kalian tentang mode permainan baru yang mungkin akan di usung oleh Moonton ini? Penasaran atau tertarik untuk mencobanya? Tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar ya dan jangan lupa share artikel ini serta tag squad kalian! It’s time for Chicken Dinner guys!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article