Arena of Valor

BTR Age: Gue Gak Takut Gameplay Bigetron Bocor ke Publik


CONTINUE READING BELOW


Teemola memutuskan untuk jadi coach dan sharing strategi ke publik. Emang Bigetron ga takut gameplaynya bocor?

Salah satu pemain pro Bigetron, Age, mengabarkan bahwa pensiunnya Teemola sebagai pemain Bigetron sudah lama direncanakan.

Age mengungkapkan rencana itu sudah disampaikan Teemola pada week ke-6 ASL. Ke depannya, Termola akan menjadi coach atau pelatih tim BTR.

Age menyampaikan bahwa status Teemola sebagai coach tidak hanya menguntungkan Bigetron, tetapi juga komunitas AoV.

Selain ke tim, nantinya Teemola akan berbagi tips, trik, dan strategi AoV ke publik. Lho, bukannya itu berarti ada kemungkinan strategi Bigetron terungkap?

“Gue gak takut sih ya misalnya nanti makro atau gameplay Bigetron terungkap ke publik. Justru senang karena pemain indo akan semakin terbuka wawasannya,” ungkap Age.

Ia juga menyampaikan harapannya agar ada regenerasi dan pemain Indonesia mampu bermain lebih baik. Ia bermimpi suatu saat pemain luar lah yang bermain di server Indonesia, bukan sebaliknya.

pro player aov

Teemola (tengah). Sumber: Facebook.com Bigetron esports

Sebagai mana diberitakan sebelumnya, Teemola, salah satu observer dan strategist terbaik di AoV Indonesia, mengumumkan bahwa dirinya pensiun sebagai pemain dan fokus sebagai coach.

Teemola terakhir bermain dalam tim inti Bigetron AoV. Sebelum masuk ke tim inti, Teemola bermain di tim kedua Bigetron, Bigetron Uprising, sebelum akhirnya masuk tim inti karena kesuksesannya di Battle of Valor 2017.

Pada ASL Season 1 2018, Teemola berperan sebagai kapten tim dan sukses membawa tim mendapatkan juara 3.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

rickysetiawan

Mantan gamer Dota 2 yang punya ambisi besar untuk mencapai MMR 3k, namun gagal dan akhirnya pindah ke MOBA analog.

Related Article