Arena of Valor

Cari Pengganti Backdoor, Ini Syarat Masuk GGWP.ID!

Wih, GGWP Aldi ungkap syarat masuk GGWP.id!

Seperti yang diberitakan sebelumnya, per 10 Mei 2018, Backdoor secara resmi pamit dari tim utama GGWP.ID. Lalu, siapa pengganti Backdoor? Apa syarat masuk GGWP.ID?

Ternyata GGWP.Aldi dkk belum memutuskan siapa pengganti Backdoor. “Kami masih terus mencari dan sedang mengetes beberapa calon potensial,” ungkap GGWP.Aldi.

Apa saja sih syarat yang diajukan tim GGWP.ID untuk tim barunya? Ternyata syaratnya cukup tinggi lho!

Pertama, tentunya pemain harus bisa mencapai rank tertinggi di Arena of Valor, yaitu Grand Conqueror, untuk membuktikan skill individunya.

Pemain GGWP.ID AoV dalam promotional match ASL. Sumber: Aov.Garena

Lho, tapi kalo dijokiin gimana? Nah untuk menghindari joki, GGWP.Aldi menetapkan syarat tes lainnya, yaitu bermain bagus saat ranked bersama tim GGWP.id.

Hal yang dites saat bermain ranked selain kemampuan individu adalah kemampuan bermain sebagai tim. “Kita lihat chemistry-nya dengan tim yang sudah ada,” ungkap GGWP.Aldi.

Apa tidak takut terlalu lama prosesnya? Ternyata GGWP.Aldi tidak khawatir. Malahan, GGWP.Aldi tidak mau terburu-buru, yang penting nantinya anggota baru GGWP.ID bisa bermain secara maksimal di tim.

klarifikasi tim aov ggwp.id

Persyaratan lainnya adalah berdomisili Jakarta dan sering main di markas GGWP.ID, Condet. Hal ini tentu agar komunikasi antar anggota tim berjalan lancar.

“Yang tidak kalah penting adalah pemain baru ini harus mampu menjaga nama baik tim GGWP.id,” tutup GGWP.Aldi. Selain itu, Ia memiliki rencana untuk mengembangkan komunitas AoV di kota asalnya, Pontianak.

Siap untuk bergabung di tim GGWP.ID Elite?


CONTINUE READING BELOW


About Writter

rickysetiawan

Mantan gamer Dota 2 yang punya ambisi besar untuk mencapai MMR 3k, namun gagal dan akhirnya pindah ke MOBA analog.

Related Article