Featured

Guide Uranus Mobile Legends, Hero Tank Terbaru yang Diperebutkan!


CONTINUE READING BELOW


Tank-nya tank ini mah! Digebukin HP-nya malah nambah dong.

Game MOBA yang ramai dimainkan oleh seluruh kalangan ini baru saja mengeluarkan hero tank terbarunya. Uranus Mobile Legends, akankah dia se-OP hero-hero baru lainnya, atau malah tidak banyak yang menggunakannya? Yuk kita cek guide-nya di artikel ini!

1

Background Uranus

uranus mobile legends

Hal pertama yang akan dibahas dalam guide Uranus Mobile Legends ini adalah latar belakangnya, Istana Celestial. Legenda mengatakan bahwa kota yang mengambang di atas langit Land of Dawn ini dulunya adalah rumah bagi para dewa. Dikatakan juga bahwa tempat misterius ini memegang kunci untuk memerintah dunia.

Beberapa tahun yang lalu, penguasa Istana Celestial menggunakan rahasia teknologi dari para pendatang untuk menciptakan Uranus dan memerintahkan kreasinya tersebut untuk menjaga kota dan menunggu munculnya penguasa baru.

Ketika para ahli dari Land of Dawn menemukan dan membuka gerbang ke Istana Celestial, pertempuran antara Dawn Zenith dan Dark Abyss dengan cepat menyebar ke seluruh wilayah, mengganggu ketenangan kota kuno ini. Kedua kubu berusaha menduduki Istana Celestial sebagai simbol kemenangan.

Para pahlawan mereka melepaskan kekuatan mereka sepenuhnya dan akhirnya mencapai jalan buntu. Energi besar yang dilepaskan selama pertempuran tak henti-hentinya akhirnya membangkitkan sistem pertahanan kota kuno dan diubah secara langsung menjadi kekuatan pencahayaan yang memberi makan serta membangkitkan kembali Uranus, yang tertidur di kedalaman Istana Celestial.

“Pergilah sekarang, penyusup!” Dia meraung saat bangun dan kemudian pergi ke medan perang dengan didorong oleh rasa kemarahan tanpa batas. Sang pelindung telah kembali, dan sekarang siap untuk memenuhi takdirnya. Tujuannya adalah untuk mengusir para penyusup buas yang mengganggu ketenangan Istana Celestial.

2

Skill Uranus

uranus mobile legends

Uranus Mobile Legends adalah hero tank terbaru yang memiliki tiga jenis skill aktif dan satu skill pasif yang membuat dirinya menjadi tank dengan ketahanan serangan yang luar biasa. Yuk langsung saja kita simak penjelasan dari skill yang dimilikinya!

Radiance (Skill Pasif)

Uranus akan menyerap energi dari serangan yang dilakukan kepadanya menjadi energi untuk memperkuat dirinya, lalu dia akan meregeneasi Health Points-nya 2 hingga 9 poin per detik untuk setiap stack, hingga 8 detik. Efek tersebut dapat ditumpuk hingga 20 kali, sehingga Uranus dapat meregenerasi Health Points-nya hingga 180 poin per detik!

Ionic Edge (Skill Pertama)

Uranus akan mengeluarkan 2 bola energi yang akan berputar di sekelilingnya lalu memberikan magic damage sebesar 125(+30% Total Magic Power) poin ke musuh. Serangan tersebut akan mengurangi physical attack dan magic power musuh sebesar 15% serta menurunkan kecepatan berjalan sebesar 40% selama 2 detik.

Setiap tumpukan dari skill pasifnya Radiance akan meningkatkan damage dari skill ini sebesar 3%. Akan tetapi, setiap bola energi hanya dapat memberikan damage ke target yang sama satu kali saja.

Transcendent Ward (Skill Kedua)

Uranus akan mengeluarkan sebuah pelindung energi yang dapat menyerap hingga 350(+200% Total Magic Power) damage selama 4 detik dan membuat dirinya immune terhadap efek slow serta meningkatkan kecepatan berjalannya sebesar 10%.

Pelindung ini akan memberikan magic damage sebesar 300(+150% Total Magic Power) poin ke musuh di sekitarnya ketika pelindung tersebut pecah atau sudah di akhir durasinya.

Consecration (Skill Ultimate)

Uranus akan melepaskan energi yang ada di tubuhnya untuk menahan hero musuh yang ditargetkan, energi tersebut akan memberikan magic damage sebesar 150(+80% Total Magic Power) poin ketika Uranus memiliki tumpukan sebanyak 6 kali pada skill pasifnya Radiance. Setelah menahan target. Uranus akan mendorong dirinya sendiri dan targetnya secara bersama-sama lalu memberikan magic damage sebesar 300(+160% Total Magic Power) poin.

Chicken Dinner? MOBA Analog Mobile Legends Akan Ada Mode Permainan Baru Battle Royale

Winner-winner Chicken Dinner! Itu adalah salah satu slogan yang sudah cukup terkenal dan tidak asing lagi ditelinga pecinta PUBG! Yap dalam waktu dekat kalian mungkin juga akan merasakkan rasanya chicken dinner di Mobile Legends lewat Mobile Legends Battle Royale


Uranus merupakan tank yang dapat melakukan regenerasi secara sangat cepat setiap detiknya, sehingga kalian tidak perlu sering kembali ke base untuk memulihkan diri kalian. Uranus cocok untuk menjadi tank yang menerima beban serangan dari musuh secara terus-menerus tanpa perlu takut mati!

Ketika kalian mengunakan Uranus, kalian dapat melakukan dive ke dalam turret musuh dan menerima serangan dari turret dalam waktu yang cukup lama karena kemampuan regenerasi Health Points Uranus yang membantu memulihkan pada saat itu juga.

Selanjutnya, teman-teman kalian akan memiliki kesempatan untuk membunuh hero musuh yang ada di turret tersebut tanpa perlu khawatir terkena serangan dari turret.

Uranus memiliki ketebalan diri yang luar biasa berkat regenerasi Health Points-nya, hero ini cocok untuk digunakan saat late game karena dia akan semakin kuat dan semakin besar regenerasinya di akhir permainan.

Battle Spell yang cocok digunakan oleh Uranus adalah Flicker untuk berpindah ke arah temannya yang ingin dilindungi. Battle Spell Petrify juga cocok untuk menghentikan pergerakan lawan sesaat atau Battle Spell Healing untuk membantu menyembuhkan dirinya serta teman di sekelilingnya.

Yuk kita cek guide Uranus Mobile Legends selanjutnya di halaman kedua!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article