Arena of Valor

[Spekulasi] Siapakah yang Pantas Menjadi Anggota Timnas AOV Indonesia di Asian Games

Daftar anggota timnas AoV Indonesia di Asian Games 2018 nanti!

Beberapa waktu lalu kita sudah mendengarkan dan membaca pengumuman dari Kementrian Pemuda dan Olahraga atau Kemenpora tentang masuknya Arena of Valor menjadi salah satu cabang olahraga eksebisi. Lalu siapa ya kira-kira yang pantas untuk menjadi anggota timnas AoV Indonesia di Asian Games 2018 nanti?

Banyak sekali nama yang cocok untuk menghuni jajaran pemain elit sebagai anggota timnas AoV indonesia, sebut saja GGWP.ID Sujah, GGWP.ID Wyvorz, GGWP.ID MythR, EVOS Wiraww, EVOS Carraway atau BTR Temoola.

Namun siapakah yang cocok dipilih untuk menjadi tim terbaik atau Indonesian AoV all-stars dan bertarung dengan perwakilan dari negara lain? Untuk tim Indonesian All-Stars sendiri tim redaksi GGWP.ID memiliki pilihan tersendiri, penasaran siapa saja?

AoV masuk sebagai salah satu cabang Asian Games 2018

Sebuah langkah awal yang cukup besar dan sekaligus titik terang akan masa depan esport, tidak hanya di dunia namun juga di Indonesia pada khususnya. AoV atau Arena of Valor menjadi sebuah judul video games yang akan pertama kali diperlombakan di Asian Games! baca artikel ini tentang AoV masuk Asian Games.


1

EVOS Wiraww

Timnas aov Indonesia

Untuk posisi pertama dari spekulasi timnas AoV Indonesia sebagai wakil di Asian Games 2018 nanti, adalah posisi jungler yang ditempati oleh Satria Adi Wiratama alias EVOS Wiraww.

Pemain yang satu ini menunjukkan permainan yang cukup memukau pada final ASL 2018 season satu saat mengalahkan GGWP.ID AoV dengan skor telak 3-1. Oleh karena itu dia dianggap cocok untuk mengisi posisi ini.

2

GGWP MythR

Timnas aov Indonesia

Konsistensinya dalam mengisi mid lane patut diacungi jempol, sempat membuat permainan anak-anak EVOS kelabakan dan benar-benar men-shutdown permainan dari SES Esports serta Bigetron dengan Tulen miliknya. Pantas membuat dia untuk mengisi posisi dari mid lane timnas AoV Indonesia.

3

GGWP Sujah

Timnas aov Indonesia

Pemain AoV yang memiliki nama asli Ilham Bahrul ini memang pantas dan harus dimasukkan ke dalam timnas AoV Indonesia. Sebagai salah satu pemain terbaik yang sempat membuat heboh karena pindah dari SES Esport ke GGWP.ID, dia sanggup membuat keajaiban dengan mengantarkan GGWP.ID finish di urutan kedua.

4

EVOS Carraway

Timnas aov Indonesia

Meskipun tidak tampil pada babak grand final ASL 2018 lalu, namun kemenangan EVOS AoV tidak lepas dari andil besar Carraway yang membantu anak-anak EVOS AoV menyusun strategi. Maka akan sangat disayangkan apabila sang mastermind Carraway tidak diikut sertakan kedalam timnas AoV Indonesia.

5

GGWP BaZTeS

Timnas aov Indonesia

Dimoriansa Ramadhan atau yang lebih dikenal dengan nickname GGWP BaZTeS ini juga memiliki kemampuan luar biasa sebagai seorang pemain. Sering dimainkan pada posisi Abyssal Lane tidak jarang GGWP BaZTeS sering membuat bingung pertahanan dari lawan-lawannya.

6

GGWP WyvorZ

Timnas aov Indonesia

Sebagai cadangan masih datang dari tim GGWP.ID yaitu WyvorZ, pemilik nama asli Hartawan Muliadi ini memang patut untuk menjadi salah satu dari bagian timnas AoV Indonesia. Pasalnya permainan apiknya terutama dengan hero Maloch memang harus diwaspadai.

7

BTR Temoola

Timnas aov Indonesia

Setiap tim yang besar pasti memiliki seorang pelatih atau setidaknya advisor untuk membantu memberikan strategi terbaik pada saat bermain. Oleh karena itu BTR Temoola patut mengisi posisi ini, pengalaman dia dalam bidang esport khususnya MOBA sudah sangat lah terbukti.

Malang melintang di dunia esport mulai dari Dota 2, League of Legends dan terakhir AoV membuat Temoola atau Yoel Stewart Tiolamon memiliki banyak pengalaman. Terlebih lagi pengumuman pensiun yang dia buat beberapa waktu lalu semakin memungkinkan dia untuk mengisi posisi coach.


Itulah tujuh pemain yang pantas untuk menjadi anggota timnas AoV Indonesia pada gelaran Asian Games 2018 mendatang. Menurut kalian siapakah yang pantas untuk mengisi posisi ini? Tuliskan pada kolom komentar ya serta jangan lupa share artikel ini dan juga tag teman kalian.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article