Arena of Valor

Simak Keseruan AoV Valor Series NA dan EU! Intip-intip Calon Lawan EVOS Di AWC Nanti!

Hm, di server Eropa dan Amerika ada domba antaris juga gak ya?

EVOS AoV telah resmi menjadi perwakilan Indonesia di AoV World Champion Ship (AWC) 2018 nanti. Kira-kira siapa yang akan jadi lawan EVOS di turnamen AoV internasional tersebut ya?

Selain server di Asia seperti Thailand, Vietnam, dan Taiwan yang memiliki liga AoV resmi dan sudah berjalan beberapa lama, server Eropa (EU) dan Amerika (NA) baru memiliki liga yang dibuat resmi oleh Tencent. Kerennya, liga ini bekerja sama dengan salah satu EO esport terbesar di dunia yaitu ESL! Ini baru MOBA kok ESL!

Diberi nama AoV Valor Series, liga untuk server EU dan NA ini akan berjalan salama 6 minggu dan juara dari masing-masing liga ini berhak mewakili regionnya ke AWC 2018! AoV Valor Series sendiri saat ini sudah berjalan selama 5 week dan menyisakan 1 week lagi, artinya, calon pemenang dari masing-masing region sudah terlihat!

Kita mulai dari server NA dulu, AoV Valor Series untuk server ini bisa dibilang cukup stabil dalam artian pembagian kekuatan tim yang belum merata. Server ini didominasi oleh tim Allegiance. Tim ini sampai week 5 masih cukup mendominasi dengan skor 700 poin, disusul oleh salah satu brand esport ternama Amerika yaitu tim Immortals. Dari keempat pertemuan mereka, Allegiance unggul dengan 3 kali menang sedangkan Immortals hanya memang sekali saja.

Kunci dari permain Allegiance ada di pemain support mereka yaitu Rest yang kerap kali menjadi otak permainan. Mid laner mereka yaitu Sleepy dan sang jungler yaitu Rocket juga tidak boleh diremehkan. Hero pool mereka sangat dalam dan hampir bisa memainkan hero apa saja dengan mekanik yang luar biasa! Calon lawan kuat di AWC nanti!

SK Gaming sekrang Team Noob

Sedangkan di server EU, server ini diisi oleh berbagai pemain kuat yang beberapa diantaranya sudah terdengar kehebatannya ke server tetangga! AoV Valor Series EU ini diisi oleh Team Noob, Team Vitality, dan Team Nova. Team Nova diperkuat oleh iFleekz, youtuber dan mantan top player Mobile Legends yang hijarh main AoV. Sedangkan Team Vitality dan Team Noob sendiri adalah musuh bubuyutan karena Team Noob sendiri diisi oleh para mantan pemain SK Gaming.

Seperti yang kita tahu, SK Gaming dan Team Vitality kerap kali saling sikut memperebutkan posisi tim terbaik di EU! Dalam gelaran AoV Valor Series ini, nampaknya Team Noob yang diperkuat jungler handal Vex selangkah lebih maju dibandingkan Team Vitality menuju AWC 2018!

Team Noob unggul 750 poin dibandingkan Team Vitality yang mengantongi 450 poin saja. Dari empat kali pertemuan mereka, Team Noob unggul dengan 4 kemenangan dan Team Vitality belum bisa menang sekalipun! Kunci dari kekuatan Team Noob ada di sang jungler yaitu Vex dan sang midlaner yaitu Poseidon. Kedua pemain ini memiliki mekanik di atas rata-rata saat memainkan hero rumit seperti Murad dan Liliana!


Kedua tim tersebut yaitu Team Noob dari EU dan Allegiance dari NA hampir dipastikan akan melangkah ke AWC nanti! Hm, kira-kira akah mereka akan bertamu EVOS nantinya?


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Belliandry Rudy

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.

Related Article