Arena of Valor

Resmi! Arena of Valor Terpilih Sebagai Game MOBA Mobile untuk Asian Games 2018


CONTINUE READING BELOW


Ini baru MOBA analog, resmi masuk Asian Games 2018! #AOVAsianGames

Akhirnya pada hari ini, Asian Games telah resmi mengumumkan bahwa esport menjadi salah satu cabang olahraga yang dilombakan pada situs resminya.

Terdapat 6 game yang akan dilombakan, dan Arena of Valor terpilih menjadi satu-satunya mobile game yang akan ditandingkan pada Asian Games 2018 Jakarta-Palembang!

Mantapnya, hal ini juga menjadi catatan sejarah bagi perkembangan esport di Indonesia, khususnya di Asia. Bagaimana tidak, pertama kali esport masuk ke dalam Asian Games, diadakan di Indonesia.

Sudah pasti sebagai tuan rumah, delegasi Indonesia nantinya harus memberikan yang terbaik dan diharapkan membawa pulang medali emas bagi seluruh cabang esport, tidak terkecuali Arena of Valor.

Ya, Indonesia sudah pasti mendapatkan satu slot untuk setiap cabang yang dipertandingkan karena menjadi tuan rumah!

Arena of Valor

Keikutsertaan Arena of Valor sebagai salah satu cabang esport di Asian Games juga tidak lepas dari besarnya jumlah pemain di Asia, bahkan dunia.

Terlebih lagi, baru-baru ini AoV mendapatkan gelar sebagai Best Multiplayer Game di ajang International Mobile Gaming Award (IMGA) 2018, dan dimainkan oleh lebih dari 180 juta orang di seluruh dunia!

“Merupakan kebanggaan besar bagi kami untuk dapat berkerjasama dengan Kemenpora, INASGOC dan IESPA untuk penyelenggaraan turnamen eksibisi eSports pertama di Asian Games 2018,” ujar Hans Saleh, selaku Head of Operations Garena Indonesia.

Gak Ada Lawan! Ini Dream Team AoV Indonesia Versi Editorial GGWP.ID!

Gelaran ASL 2018 sebagai liga tertinggi AoV di Indonesia telah mencapai puncaknya. Dari 10 week dan babak grand final yang telah digelar, kira-kira siapa yang pantas mengisi 5 kursi dalam dream team AoV Indonesia? Inilah para pemain dream team AoV Indonesia versi editorial GGWP.ID!


Ia juga menambahkan bahwa masuknya AoV ke dalam Asian Games 2018 juga selaras dengan misi utama mereka, sebagai pelopor penyelenggara esport di Greater Southeast Asia.

“Kami sangat antusias, apalagi ini pertama kali nya esport terlibat dalam sebuah acara resmi yang sangat besar,” tutup Hans.

Selain Arena of Valor, 5 cabang esport lain yang akan dipertandingkan adalah League of Legends dan PES 2018 untuk game beregu, dan Starcraft IIHearthstone, serta Clash Royale untuk game perorangan.

Skin Toro Gratis untuk Semua Challengers Arena of Valor!

Arena of Valor

Kabar gembira juga bagi kamu para pemain setia Arena of Valor. Dalam rangka memeriahkan masuknya Arena of Valor ke dalam Asian Games, AoV akan membagikan skin Toro gratis!

Skin Toro yang diberikan bernama Endzone Toro, yang memakaikan kostum pemain rugbi berwarna biru. Kalau dilihat-lihat, penampilan Toro bakal semakin gahar dengan skin ini.

Untuk informasi lengkapnya, kamu bisa cek pada tab event di dalam permainan.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Audi Prasetyo

Penyuka cemilan MSG serta coklat yang senang mendalami makna kehidupan melalui secangkir kopi, dan seronde Overwatch

Related Article