Dota 2

BREAKING: Tidak Ada Sponsor, Zakucj.Dota Berhenti Update

SEDIH DENGERNYA! Wykrhm Reddy Indonesia akhirnya hiatus!

Kabar mengejutkan datang dari dunia esport Dota 2: Zakucj memutuskan untuk berhenti meng-update page miliknya, Zakucj.Dota! Zakucj menyatakan bahwa page tersebut ditutup karena ia belum mendapatkan sponsor yang mendukung operasi page tersebut.

Zakucj.Dota dikenal sebagai page yang paling cepat memberitakan kabar-kabar terbaru di dunia esport Indonesia. Zakucj juga banyak berbagi insider information yang sulit ditemui di media lain.

Namun demikian, ia menyatakan hanya menutup page ini sementara sampai batas waktu yang belum ditentukan, agar ia bisa fokus menjalani pekerjaannya sehari-hari serta beribadah di bulan puasa. Saat ini, Zakucj diketahui bekerja sebagai Content Creator di TP.NND.

Sedih Gan! Nafari Memutuskan Vakum Dari Scene Kompetitif Dota 2!

Kabar mengejutkan datang dari tim dengan julukan uler ini. Salah satu punggawa seniornya yaitu Azam Aljabar atau yang akrab dengan nick Nafari memutuskan untuk vakum sementara dari scene kompetitif Dota 2!


Ia juga menyebut bahwa ia sedang mencari ide untuk menciptakan content lain. Belum diketahui apa konten yang dimaksud.

Kabar ini tentu menyedihkan penggemar Dota 2. Zakucj sendiri mengkonfirmasi bahwa hal ini dilakukan bukan karena Dota 2 semakin sepi. “Dota 2 masih ramai, hanya saja sponsor lebih mencari konten dalam format video Youtube,” ungkapnya.

Saat berita ini ditulis, tim kami sedang mewawancara Zakucj untuk mengetahui lebih lanjut mengenai keputusan yang di ambilnya.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

rickysetiawan

Mantan gamer Dota 2 yang punya ambisi besar untuk mencapai MMR 3k, namun gagal dan akhirnya pindah ke MOBA analog.

Related Article