Arena of Valor

Barisan Super Hero? Ini Jadinya Bila Satu Tim AoV Isinya Hero DC Semua!

MOBA analog yang grafiknya keren banyak, tapi yang ada hero DC nya?

Dengan hero The Flash yang sebentar lagi akan hadir, maka akan ada 5 hero DC yang bisa kamu mainkan di game AoV! 5 hero? Bisa bikin satu tim dong!

Seperti yang kita tahu bersama, AoV besutan Tencent ini memang menjalin kerja sama resmi dengan DC, salah satu pemilik dari super hero terkenal macam Batman dan Superman. Kerja sama yang dijalin adalah dengan merilis hero DC tersebut ke dalam game AoV agar bisa dimainkan oleh para pemainnya! MOBA kok hero DC? Mantap kali lah!

Sejauh ini, sudah empat hero DC dirilis, dan satu lagi yang akan segera hadir di server Indonesia. Total lima hero tersebut adalah Batman, Joker, Superman, Wonder Woman, dan nanti The Flash. Wah, sudah siap berkumpul macam Justice League seperti di komik dan filmnya ya!

the flash aov

The Flash siap mengisi mid lane coy!

Menariknya, kelima hero tersebut ternyata memiliki role yang bisa disandingkan dalam satu tim lho! Hal ini tentu jadi menarik karena kelima hero ini akan berperan dengan skill dan kemampuannya masing-masing untuk menghajar lawan!

Kelima hero ini sudah rilis di server Eropa, jadi tidak heran ada saja yang iseng mencoba komposisi tim hero DC alias “Justice League” ini (walaupun dicerita aslinya Joker adalah penjahat, tapi ya sudah lah). Pemain yang mencoba komposisi ini juga bukan main-main, mereka adalah Darkbreaker yang merupakan rank 1 EU saat ini, dan juga Vex yang merupakan jungler legendaris di server EU!

Penasaran dengan tim berisikan kelima hero DC? Simak di video berikut ini ya!

Dari kelima hero tersebut, komposisi yang bisa di dapat adalah: Batman sebagai jungler, Joker dan Wonder Woman sebagai side laner, The Flash sebagai mid laner, dan Superman sebagai support. Komposisi ini terbilang cukup sukses, walaupun dari video dapat dilihat bahwa kelima hero ini sangat kesulitan di awal game tanpa item yang mendukung permainan mereka.

Solusi agar komposisi tim hero DC ini bisa sukses adalah fokus untuk membuat item damage, karena memang sumber damage late game hanya akan dimiliki oleh Superman dan juga Joker. Oleh karena itu Batman dan Wonder Woman membuat item damage besar seperti Fenrir’s Tooth untuk memberikan burst damage pada musuh!


Gimana guys komposisi lima super hero DC ini? Bagi kamu yang maniak dengan komik atau film DC, sudah pasti kudu, harus, dan wajib untuk memainkan AoV ya! Karena hanya ini satu-satunya MOBA yang ada hero DC nya! Kuy lah mainkan!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Belliandry Rudy

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.

Related Article