Arena of Valor

Hero Paling Meta Di Semua Server! Ini Alasan Kenapa Maloch AoV Sangat Populer!

Spam terus mumpung belum di-nerf!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Hero datang dan pergi, buff dan nerf silih berganti, tapi hanya Maloch AoV hero yang paling laku di semua server! Kira-kira kenapa hero satu ini sangat kuat dan populer dimainkan dari mulai pub game sampai turnamen resmi ya?

Sejak dirilis di Indonesia, tidak butuh waktu lama untuk Maloch AoV merangkak naik sebagai salah satu hero yang paling menyeramkan di meta permainan! Perannya yang sangat krusial dibuktikan dengan dirinya yang kerap kali menjadi power pick di berbagai pertandingan!

Ternyata, kepopuler hero satu ini tidak hanya di server Indonesia lho! Mulai dari server senior seperti Taiwan sampai server baru seperti Amerika dan India juga ketularan untuk memainkan Maloch AoV! Kira-kira apa rahasia dibalik kepopuleran hero satu ini ya?

1

KERAD Bingits!

 

Alasan utama Malcoh AoV bisa jadi sangat populer adalah karena ia sangat keras alias kerad! Menurut penulis, tebalnya kulit Maloch AoV tidak kalah dari tebalnya hero pure tank seperti Xeniel! Belum lagi bila Maloch sudah memiliki item tank yang sudah pasti membuatnya makin menyeramkan!

Maloch dibekali HP yang tebal dan juga skill Souleater yang siap menambah shield super tebal! Kerennya, skill tersebut gak perlu mana! Tinggal pencet Maloch AoV siap perang lagi!

Lebih gilanya lagi, hampir semua item defense cocok untuk digunakan monster bersayap ini! Mulai dari yang murah seperti Asterion Buckler atau Mail of Pain, sampai luxury item seperti Medalion of Troy dan Amulet of Longevity, bisa diborong semua oleh Maloch AoV!

2

Diam-diam Mematikan!

solo lane aov

Sumber: youtube.com

Bukan hanya kerad, ternyasta Maloch juga menyimpan kemampuan tersembunyi untuk memberikan damage lho! Damage yang dihasilkan pun bukan sembarangan, melainkan true damage! Berkat skill Cleave dan skill pasifnya, damage Maloch pun tidak bisa dibilang sembarangan!

Serangannya akan berkali-kali lipat semakin banyak musuh yang terkena sabetan pedangnya karena ia akan menerima lifesteal darinya! Sangat cocok sebagai tank garis depan yang bisa memberikan banyak damage!

3

Jagonya Team Fight!

maloch aov

Meta saat ini sangat mementingkan team fight, dimana menang team fight hampir sama dengan memenangkan permainan. Tidak heran, hero yang sangat unggul di team fight akan mendapatkan prioritas untuk dimainkan. Maloch AoV bukan hanya jago dalam team fight, bila tepat, ia bisa jadi dewa dalam peperangan!

Ultimate-nya yaitu Shock sudah hampir dipastikan akan mengobrak-ngabrik pertahanan lawan bila dilancarkan dengan tepat! Efek knock back, physical damage, sampai movement speed slow semua dihadirkan oleh ultimate skill super imba ini! Hero ini menjadi salah satu hero dengan big ultimate yang bisa merubah jalannya pertandingan!

4

Hero Super Simpel!

Dari semua fitur yang disebutkan di atas, salah satu keunggulan utama Maloch adalah ia dapat sangat mudah untuk dipelajari! Mekaniknya simpel, tidak bertele-tele, dan mudah dimengerti! Tidak heran banyak pemain yang sangat percaya diri saat ia harus memainkan hero satu ini.

Walaupun terbilang simpel, tapi menguasai hero satu ini sampai di level pemain pro tidak lah mudah. Agar hero ini dapat berperan banyak dalam permainan, decision making dari sangat pilot sangat menentukan! Mulai dari keputusan untuk melakukan war atau tidak, sampai timing penggunaan skill dapat berpengaruh lho!


Sampai week terakhir baik di GCS Taiwan atau Valor Series EU dan NA, hero satu ini masih mondar mandir dan dimainkan oleh para pemain pro terbaik. Apakah hero ini akan jadi meta abadi selama tidak kena nerf? Kita tunggu saja ya apakah pihak Garena akan menembakkan panah nerf ke hero satu ini!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Belliandry Rudy

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.

Related Article