Arena of Valor

Heboh! Akhirnya Valhein AoV Dimainkan Di Turnamen Pro!


CONTINUE READING BELOW


Belum laki kalau belum pakai Valhein di turnamen resmi coy!

Bila ada salah satu hero yang berada dijararan hero paling tidak laku, maka Valhein AoV adalah salah satunya! Ia tidak populer dengan alasan yang jelas, perannya sebagai Archer sangat tidak bagus dan kalah dari Archer lainnya! Lalu kalau ia sejelek itu, apakah Valhein AoV akan tampil di turnamen pro?

Jangankan turnamen pro, saat kita ranked di high tier saja pasti pemain yang memilih Valhein AoV akan kena semprot tiada akhir! Lalu apa jadinya bila ia sampai tampil di salah satu pertandingan kasta tertinggi AoV? Yang pasti bikin heboh!

Kejadian di mana Valhein AoV tampil dalam sebuah pertandingan resmi muncul dalam salah satu turnamen atau liga tertinggi di server North America dalam gelaran AoV Valor Series. Liga yang akan berlangsung selama 6 minggu ini akan menghasilkan juara yang berhak menjadi perwakilan region dalam AWC 2018 nantinya.

valhein aov

Jadi, tentu ini bukan turnamen sembarangan. Para pemain ini bisa dibilang salah satu pemain terbaik di server Amerika Serikat saat ini. Dan benar saja, Valhein AoV dimainkan oleh tim pemuncak klasemen sementara AoV Valor Series North America yaitu tim Allegiance!

Pick Valhein AoV ini mereka tampilkan dalam Valor Series 2018 Week 5 server North America melawan tim Zero9, tim peringkat 9 dalam turnamen ini. Akan bertanding dengan sistem Bo3, tim Allegiance mengejutkan para penonton bahkan caster saat mereka menggunakan Valhein AoV di game pertama! Saksikan di video berikut ini ya!

Bukan hanya memenangkan game pertama, Allegiance menang sempurna atas tim Zero9! Bahkan di game kedua skor akhir ada di angka 26 kill untuk Allegiance dan 0 untuk tim zero9! Rata!

Tentu saja yang paling mengejutkan adalah pick Valhein AoV di game pertama ini. Kira-kira kenapa pick tersebut bisa memenangkan permainan? Yuk kita bahas!

Pertama adalah sang pilot, yaitu Sleepy yang merupakan spesialis hero Archer. Tidak heran ia menguasai mekanik permainan mulai dari hero meta seperti Lindis sampai hero ajaib macam Valhein! Kedua adalah Magic Damage Valhein AoV! Faktor ini juga jarang sekali dipertimbangkan banyak orang, padahal Valhein itu hero magic lho! Magic build yang digunakan Sleepy sangat pas mengingat ada Yorn yang akan memberikan physical damage!

Ketiga adalah Valhein AoV dilindungi tiga tank super keras! Yup Maloch, Xeniel, dan Teemee siap pasang badan untuk melindungi Valhein! Beberapa kali terlihat Valhein dan Teemee tidak ragu untuk melakukan invide jungle lawan, karena saat kondisi berbahaya Teemee, Maloch, dan Xeniel akan segera mengaktifkan ultimatenya untuk melindungi sang pemburu vampir!


Pepatah “tergantung pilotnya” memang ada benarnya. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa tim Allegiance di atas kertas masih jauh lebih kuat dibandingkan tim zero9, jadi tidak heran mereka sedikit “trolling” saat memilih Valhein untuk dimainkan! Kalau kamu, apakah pede untuk menggunakan Valhein AoV di turnamen resmi?


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Belliandry Rudy

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.

Related Article