Dota 2

Zakucj: Dota 2 Masih Ramai, Hanya Saja…

F for #respectZakucj

Apakah Zakucj.Dota ditutup karena Dota 2 makin sepi? Dead Game? Ini menjadi pertanyaan banyak orang, tak terkecuali kami, yang kemudian langsung menanyakan jawabannya ke Zakucj.

Ternyata, Zakucj mengungkapkan bahwa Dota 2 masih ramai. Like di page miliknya masih tumbuh teratur, begitu pula engagement di dalamnya. “Gue masih bisa dapet ratusan share,” ungkap Zakucj.

Hanya saja, untuk mendukung operasional tentu dibutuhkan sponsor. Sayangnya, sponsor saat ini lebih memilih konten berupa video, bukan update teks seperti yang disediakan page Zakucj.Dota.

BREAKING: Tidak Ada Sponsor, Zakucj.Dota Berhenti Update

Karena tidak mendapatkan sponsor, page Zakucj Dota yang sudah berumur lebih dari tiga tahun ini terpaksa ditutup.


Apakah ini berarti ke depannya Zakucj akan membuat konten video? “Ya, nantinya akan berat di konten video. Tidak semuanya membahas Dota 2, namun Dota 2 tetap menjadi menu utama,” ungkapnya.

Zakucj juga menyatakan bahwa ia senang dengan perkembangan esport belakangan ini. “Dulu saya pernah bertanya, kapan esport di Indonesia bisa seperti di China atau Korea Selatan, di mana pemainnya bisa jadi seperti artis? Sekarang sudah terjadi di Indonesia,” tutup Zakucj.

Terus berkarya sobat, kami akan terus mendukungmu. #FforRespect


CONTINUE READING BELOW


About Writter

rickysetiawan

Mantan gamer Dota 2 yang punya ambisi besar untuk mencapai MMR 3k, namun gagal dan akhirnya pindah ke MOBA analog.

Related Article