Story

BREAKING: Binx dan Teemola Arena of Valor Bertikai (Tapi Gak Cakar-Cakaran)

Binx dan Teemola bertikai di Youtube, apa yang terjadi?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Dalam sebuah kelompok, pertikaian akan selalu ada. Tak terkecuali dalam dunia pro AoV. Diketahui dua pemain pro Bigetron, Teemola dan Binx, bertikai. Apa sebabnya?

Pertikaian ini awalnya terungkap dari video Binx yang berjudul “Farewell #ceritasemalam Terakhir.” Dalam video itu Binx menceritakan apa yang terjadi dalam sudut pandangnya.

Ia menceritakan bahwa “ini” sudah direncanakan di awal ASL. Tidak jelas apa “ini” yang dimaksud, namun kami menduga hal tersebut adalah rencana mengeluarkan Binx dari Bigetron. Memang, tampak baik dari video Binx atau pun Teemola, ada masalah antara manajemen Bigetron dan Binx.

Kondisi tidak nyaman antara manajemen Bigetron dan Binx ini kelihatannya diperparah dengan kekalahan Bigetron dari GGWP.ID Elite di final ASL 2018. Seperti tim-tim lain pada umumnya, saat kalah mental pemain akan down dan rawan konflik.

Binx tidak ikut menerima medali.

Namun sialnya, dalam kondisi kalah seperti ini muncul miskomunikasi. Saat para juara diminta untuk ke panggung menerima piala pasca kemenangan EVOS, Binx yang sedang berada di luar gedung tidak mengetahuinya.

Akhirnya, yang naik ke panggung dan menerima medali hanya 4 orang pemain. Binx tampaknya terpicu karena tidak diberi tahu mengenai momen sakral ini. Ia mendapat informasi dari pemain lain bahwa kabar yang beredar, ia dikatakan “tidak mau” ikut dalam foto tersebut.

Dalam video, Binx mendapatkan informasi bahwa tim Bigetron menyampaikan ke tim lain bahwa Binx tidak mau ikut diajak berfoto. Teemola menyangkal dan menyatakan bahwa ia tak akan pernah berbicara buruk tentang timnya sendiri.

Melalui video di channel-nya, Teemola sendiri sebagai captain sudah menyatakan permintaan maaf. Ia sendiri menyatakan bahwa tidak ada maksud untuk melupakan Binx. Binx tidak naik ke langgung lantaran informasi penerimaan piala itu mendadak serta tidak menduga akan diajak ke atas. Ia berlari menuju pintu panggung dan di sana ia bertemu Age, yang juga menanyakan posisi Binx. Teemola menjawab bahwa ia tidak tahu.

BTR Age: Gue Gak Takut Gameplay Bigetron Bocor ke Publik

Teemola memutuskan untuk jadi coach dan sharing strategi ke publik. Emang Bigetron ga takut gameplaynya bocor?


Ketika kembali ke Gaming House, Teemola mendapatkan bahwa kamar Binx sudah kosong. Ia mencoba menghubungi Binx, namun tidak berbalas hingga akhirnya ia melihat video yang dipublikasikan oleh Binx.

Baik Teemola maupun Binx sama-sama menyayangkan terjadinya peristiwa ini dan berharap bisa berakhir baik. Kami sudah mencoba menghubungi Teemola dan Binx untuk mendapatkan informasi tambahan, namun belum mendapatkan jawaban.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

rickysetiawan

Mantan gamer Dota 2 yang punya ambisi besar untuk mencapai MMR 3k, namun gagal dan akhirnya pindah ke MOBA analog.

Related Article