Mobile Legends

Not Today Bro! 5 Hero Kuat Mobile Legends Sering Kena Banned di Season Ini


CONTINUE READING BELOW


Kuat tapi sering di banned, terus ngapain kita beli hero ini? Huff…. lelah hati abang

Meta permainan selalu berganti setiap season nya, hal ini terjadi karena banyak hal seperti nerf dan buff terhadap hero yang sudah ada, penambahan hero baru dan penyesuaian lainnya. Namun kita akan membahas meta permainan akibat hero yang ada dan ini daftar lima hero kuat Mobile Legends yang sering terkena banned.

Pick and banned adalah satu fase yang terjadi di Mobile Legends sebelum pertandingan dimulai. Biasanya fase ini sering terjadi di turnamen atau ranked dengan tier Epic ke atas. Sebelum bermain kalian akan diberikan kesempatan untuk melakukan banned terhadap hero kuat Mobile Legends yang dianggap overpowered, siapa saja mereka?

1

Lancelot

hero kuat Mobile Legends

Hero berambut gondrong berwarna pirang ini paling sering kena banned, meskipun bukan tergolong hero baru namun Lancelot masih dianggap hero kuat Mobile Legends yang juga perlu diwaspadai. Jika tidak yakin bisa memainkan Lancelot maka kalian harus membuangnya dengan melakukan banned terhadapnya.

Hero yang satu ini memiliki output damage persecond serta burst damage yang lumayan besar, pada late game dia bisa menghabisi lawan-lawannya hanya dengan sekali serang menggunakan skill Thorned Rose miliknya. Selain itu juga dengan DPS yang tinggi, turret bisa hancur dalam sekejap apabila Lancelot melakukan split push.

Aulrad si hero Mobile Legens yang jomblo tapi overpowered

Hero baru Aulrad Mobile Legends adalah salah satu hero baru yang terbilang cukup overpowered. Dengan set skill yang dimiliki serta racikan gear yang tepat dia bisa menghajar lawan dengan sekali pukul. Tidak percaya?


Empat hero kuat Mobile Legends yang jadi langganan banned akan kita bahas pada halaman selanjutnya, kuy!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article