Arena of Valor

Ngacir Bos! The Flash AoV Siap Kebut-kebutan Di Arena Antaris!

Hero paling siap untuk ngegas para domba antaris! Ngacir bos!

Bagi kamu yang hobi kebut-kebutan, mungkin bisa mencoba sensasi ngebut yang “tidak biasa!” Siap-siap karena The Flash AoV  segera hadir di arena antaris!

The Flash AoV yang memiliki titel the fastest man alive ini sangat cocok untuk kamu para pemain yang hobi kebut-kebutan! Ya karena hero satu ini dibekali dengan skill yang yang membuatnya sangat lincah dan sulit ditangkap! Persis karakternya dalam komik atau film!

Kisah

Dikisahkan, The Flash adalah seorang manusia super bernama Barry Allen yang mendapatkan kekuatan berupa kecepatan super saat ia tersambar petir di laboratorium miliknya. Berbekal kecepatan super tersebut, The Flash AoV mendedikasikan hidupnya untuk mencari pembunuh ibunya dan menyelamatkan orang-orang disekitarnya.

Dalam petualangannya tersebut, ia secara tidak sengaja menggunakan kekuatan Speed Force yang membuatnya terjebak dalam lintasan dimensi. Akhirnya ia sampai di dunia Athanor, dunia yang saat itu sedang kacau balau dilanda peperangan. Sempat frustasi, akhirnya The Flash AoV menerima takdirnya kemudian bergabung dengan rekan-rekan superheronya dan berusaha menyelamatkan dunia Athanor dari para penjahat!

Skill

The Flash AoV sendiri merupakan hero mage yang berarti ia akan sangat mengandalkan skill yang dimilikinya untuk mendaratkan magic damage pada musuhnya. Ia juga memiliki karakteriskit mirip Raz dan Lauriel yaitu seorang mage / assassin, yang berarti ia dapat sangat kuat dalam hal “culik-menculik” musuh dalam peperangan!

Sumber kekuatannya berasal dari skill yang dimilikinya. Skill pasifnya yang bernama Sonicboom akan aktif saat ia berhasil mengumpulkan 10 stack dari speedforce. Saat 10 stack berhasil didapatkan, serangan The Flash AoV berikutnya akan memberikan tambahan magic damage dan juga memberikan efek movement speed slow pada musunya.

Skill aktif pertamanya adalah Super Speed. Skill ini adalah skill utama dari The Flash AoV yang membuatnya bergerak sangat cepat! Skill ini membuat The Flash melesat ke depan dan memberikan magic damage pada musuh yang berada di jalurnya. Skill ini dapat diaktifkan kembali untuk membuat The Flash AoV kembali ke posisi asal! Bila digunakan dengan tepat, skill ini bisa bikin musuh kebingungan mengejar The Flash!

the flash aov

Skill keduanya bernama Mach Punch. Skill ini akan membuat The Flash AoV memukul 5 kali dengan sangat cepat dan mendaratkan magic damage disetiap pukulannya tersebut. Skill ini bisa digunakan sambil berjalan, artinya skill ini akan sangat cocok dikombinasikan dengan skill Super Speed agar damage yang dihasilkan maksimal!

Ultimate skillnya yaitu Cyclone. Skill ini membuat The Flash AoV berputar sangat cepat dan membentuk sebuah lingkaran. Setiap musuh yang terkena akan menerima magic damage dan saat periode Cyclone berkahir musuh yang berada di sekitarnya akan tersedot ke dalam lingkarang dan terkena efek mini stun! Bener-bener bikin puyeng musuh deh pokoknya!


Itu dia guys The Flash AoV! Hero dari jajaran super hero DC yang bisa kamu mainkan hanya di game AoV! Kira-kira cocok untuk posisi apa ya hero satu ini? Yuk diskusi di kolom komentar!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Belliandry Rudy

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.

Related Article