Arena of Valor

Counternya Lauriel? Ini Alasan Kenapa The Flash AoV Bisa Jadi Mid Laner Handal!

Kang voucher mana kang vouher! Aku mau beli The Flash~

The Flash AoV yang sebentar lagi dapat dimainkan sudah dipastikan akan merubah meta di mid lane arena antaris! Hero satu ini dpastikan akan jadi salah satu power pick untuk mengisi mid lane! Kenapa bisa? Ini dia alasannya!

Di patch saat ini, mid lane masih di dominasi oleh hero bertipe Mage seperti Lauriel dan Tulen yang masih mengisi top pick di berbagai server bahkan di level turnamen. Kehadiran The Flash AoV (dan nantinya Liliana) akan semakin meramaikan meta Mage di mid lane! Nah bagi kamu pemain mid lane, sudah saatnya kamu berlatih memainkan The Flash AoV karena alasan ini!

1

Sudah Pasti Lincah!

 

Salah satu hukum tidak tertulis untuk para hero mid lane adalam mereka harus lincah! Yup para hero mid lane diharuskan memiliki skill escape yang mumpuni agar mereka siap menghadapi berbagai kondisi peperangan yang mungkin terjadi di mid lane.

Lauriel memiliki skill Blink dan Tulen memiliki skill Lightning Strike yang memungkinkan mereka bergerak dengan cepat dan melakukan wall skip. Nah The Flash AoV juga memiliki skill Super Speed yang tidak kalah GG-nya! Bahkan menggunakan skill ini The Flash AoV bisa memberikan poke damage yang cukup menyulitkan para lawannya!

Intinya, dari sisi kelincahan, The Flash AoV tidak kalah dengan hero meta yang ada saat ini lho!

2

Banyak Mekanik Disjoint!

the flash aov

Di ranah MOBA, disjoint adalah kemampuan para hero untuk menghindari projektil yang terbang ke arah mereka menggunakan skill yang dililiki. Dalam dunia AoV, beberapa skill memiliki penjelasan di mana saat menggunakan skill tersebut, sang hero tidak dapat diserang, nah kurang lebih itulah yang disebut disjoint di AoV!

Khusus bagi The Flash AoV, ia memiliki dua skill disjoint yaitu Super Speed dan Cyclone. Hal ini tentu saja menguntungkan, mengingat para hero Mage biasanya sangat rentan dari stun dan control effect lainnya! Hal ini akan sangat berguna bagi para pemain yang memiliki mekanik bermain yang handal, karena dengan skill yang ada mereka bisa lolos dari jeratan stun lawan!

3

Counter Lauriel?

Salah satu faktor penting yang membuat The Flash AoV bisa bersinar di mid lane adalah skill-nya yang sangat cocok untuk mengcounter Lauriel! Ya berbekal seluruh skill-nya, The Flash bisa keluar masuk lingkaran ulti Lauriel tanpa masalah. Hal ini penting mengingat Lauriel sangat berbahaya bila bertarung dalam lingkaran ultimatenya.

The Flash AoV juga memiliki banyak skill disjoint yang berguna untuk menghindari pasif Lauriel yang sangat menyebalkan! Bila digunakan dengan tepat, The Flash AoV bisa keluar masuk peperangan dan memberikan damage yang besar pada Lauriel tanpa terkena hit satu kali pun lho!

Walaupun demikian, The Flash rasanya akan kurang cocok melawan Tulen atau Liliana karena The Flash memiliki tipe serangan melee yang mengharuskan dia bertarung dari jarak dekat. Tulen dengan skill pasifnya yaitu Thunder Clap dan Liliana pada mode sergialanya akan sulit dikalahkan oleh The Flash AoV!


Hero satu ini sudah pasti jadi hero wajib punya terutama para pemain mid lane! Yang terpenting adalah menguasai timing skill-nya dan juga bermain sabar tidak buru-buru karena  The Flash AoV memiliki HP yang tidak begitu besar! Selamat bermain ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Belliandry Rudy

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.

Related Article