Mobile Legends

Jangan Asal! Ini 5 Tips Pick dan Ban Untuk Ranked di Mobile Legends Jika Bermain Solo

Belajar untuk mendengarkan agar kalian bisa menang terus, bosen kan kalah terus?

Jika kalian sudah lama bermain Mobile Legends pasti kalian sudah akrab dengan fase pick dan ban terutama kalian yang sudah menginjak ranked atau tier EPIC V. Pick dan ban adalah fase untuk memilih dan membuang hero agar hasil pertandingan sesuai dengan yang diharapkan, jangan asal ini lima tips pick dan ban Mobile Legends.

Ada beberapa tata cara agar kalian bisa selamat dari fase ini dan berhasil memenangkan setiap pertandingan ranked kalian. Namun satu yang pasti jika kalian ingin tips pick dan ban Mobile Legends ini berhasil, kalian harus membuang jauh-jauh sifat egois kalian, siap? Let’s go!

1

Jangan Toxic dan Egois

tips pick dan ban

Sumber: VHICKHI #26
Youtube

Ini adalah hal pertama yang paling penting untuk kalian perhatikan jika sedang dalam fase pick dan ban, jangan keluarkan sifat toxic kalian sebagaimanapun kalian ingin melakukannya. Hargai rekan atau tim kalian pada saat fase ini akan dimulai.

Sampaikan pendapat kalian dengan cara halus dengan memberikan suggest serta pesan singkat yang bisa terbaca dalam interval 30 detik. Dengan begitu teman kalian tidak akan terpancing emosinya dan kerja sama tim yang solid pasti akan terbentuk.

karena seperti kita tahu bahwa MOBA adalah game tim yang bisa dimenangkan jika kita sanggup bekerja sama dengan sangat baik.

Cara comeback ampuh nih

Paling ngeselin kalau lagi asik-asik push rank, terus ada satu anggota tim yang tiba-tiba AFK, kemenangan di depan mata seakan sirna begitu saja. Tapi jangan menyerah dahulu, karena dengan guide ampuh lima cara comeback Mobile Legends jika ada yang AFK ini kemenangan pasti bisa kalian raih!


Empat tips selanjutnya akan kita bahas pada halaman dua dan tiga, jadi tunggu apa lagi? Gas kuy!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article