Story

Ingin Sekompak EVOS atau RRQ Mobile Legends? Ini 6 Rahasia Agar Menjadi Kompak Seperti Mereka

Baca sampai habis, biar squad kalian ga copo-copo amat!

Kalian pasti selalu mengelu-elukan bagaimana rapi, kompak serta apiknya permainan para pro player di Mobile Legends? Sering kita melihat jelas pada saat turnamen bagaimana kerja sama tim mereka membuat kita terpana. Sebenarnya tidak sulit kok, penasaran ingin tahu caranya? Ini enam cara agar kompak di Mobile Legends seperti pro player!

Guide ini bertujuan memberikan kalian insight atau setidaknya cara agar kompak dan bisa memenangkan ranked match apabila kalian bermain sebagai satu squad. Bermain berlima bisa dibilang lebih susah ketimbang bermain solo atau duo match. Karena kalian juga akan berhadapan dengan tim yang juga melakukan finding match berlima.

Sudah jelas dan semua sudah tahu bahwa kerja sama tim paling dibutuhkan agar menang dalam pertandingan ini, kalian harus sering bermain bersama agar chemistry bisa terbangun. Jika tim lawan memiliki chemistry serta kekompakan yang lebih baik, maka kesempatan menang kalian akan menipis.

Martis kenapa kau OP sekali?

Kalau dimainkan dengan benar, Martis bisa menjadi sangat menakutkan dan sulit untuk dihentikan, ini adalah lima alasan kenapa martis disebut sebagai hero fighter terkuat Mobile Legends.


1

Jangan Buta Map

cara agar kompak

Memiliki pengetahuan tentang seluk beluk medan permainan sangatlah penting, kalian harus memberikan perhatian ekstra terhadap mini map yang ada di dalam permainan. Karena mini map tersebut merupakan salah satu instrumen penting sebagai alat pengambil keputusan.

Banyak keputusan yang bisa diambil berdasarkan keadaan yang tampil di mini map, seperti harus maju melakukan ganking atau tidak, apabila lawan tidak terlihat di mini map kalian harus ekstra waspada karena pasti lawan bergerak untuk melakukan ganking atau justru tengah menghajar Lord untuk membantu mereka dan masih banyak lagi.

Janganlah menjadi pemain yang “buta peta” dengan tidak memperdulikan apa yang tampak di mini map, bisa saja tim kalian sedang dalam kesulitan namun kalian tidak membantu karena tidak melihat map.

2

Gunakan Voice Chat

cara agar kompak

Cara agar kompak yang kedua mungkin bisa dibilang adalah cara paling penting dan fundamental atau mendasar pada guide ini. Bagaimana ingin kompak jika kalian tidak berkomunikasi satu sama lain untuk menyampaikan keinginan serta rencana kalian? Lalu bagaimana cara berkomunikasi yang efektif mengingat jika menggunakan chat akan memakan waktu?

Tidak ada salahnya menggunakan voice chat, kalian bisa berkomunikasi dan memberitahukan rencana serta status tentang skill cooldown time kalian kepada rekan satu tim. Mobile Legends sudah mengimplementasikan sistem voice chat in game yang bisa kalian gunakan untuk berbicara satu dengan yang lain.

Namun jika sistem voice chat tersebut dirasa kurang memadai, kalian bisa menggunakan aplikasi voice chat lain seperti Discord atau apapun itu yang menurut kalian nyaman untuk digunakan.

Yuk kehalaman selanjutnya untuk melihat empat cara agar kompak lainnya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article