Arena of Valor

Event Ramadhan Arena of Valor, Main AoV Waktu Sahur dan Ngabuburit, Bisa Dapat Hero dan Skin Gratis!


CONTINUE READING BELOW


Ngabuburit ngapain? Main AoV lah cuk! Dapet hero dan skin gratis pula.

Bulan Ramadhan adalah waktu yang sangat tepat untuk meningkatkan frekuensimu bermain Arena of Valor.

Pasalnya, selama bulan Ramadhan, Garena Indonesia mengadakan event Ramadhan Arena of Valor yang ditujukan kepada semua Challengers!

Event ini berlangsung dari tanggal 17 Mei 2018 – 14 Juni 2018, yaitu hari terakhir kita berpuasa. Tidak tanggung-tanggung, event Ramadhan Arena of Valor ini berhadiah hingga 5 hero permanen dan 3 skin gratis lho!

“Saya mau dong hero dan skin gratis! Bagaimana caranya?” Nah untuk mengikuti event Ramadhan Arena of Valor, kamu hanya perlu memenangkan Quick Match di jam 3-6 sore, dan 2-5 pagi.

counter ryoma aov

Pas banget selagi menunggu azan Maghrib, dan setelah/sebelum sahur, kamu menghabiskan waktu dengan bermain Arena of Valor!

Jika kamu berhasil menang pada jam tersebut, maka kamu akan mendapatkan Kotak Ramadhan yang di dalamnya terdapat antara Ketupat, Kolak, atau Kurma. Perlu diingat dalam sehari akan ada maksimal 4 kotak yang bisa kamu dapatkan ya.

Kumpulkan Ketupak, Kolak, dan Kurma dalam jumlah tertentu, maka kamu bisa menukarkannya dengan hero atau skin yang diinginkan.

Hero dan skin yang masuk ke dalam event Ramadhan Arena of Valor adalah sebagai berikut:

  • Xeniel
  • Lauriel
  • Airi
  • Tel’Annas
  • Ryoma
  • Skin Shadowstrike Airi
  • Skin Nether Drake Preyta
  • Skin Candycane Mina

Untuk mendapatkan hero, kamu perlu mengumpulkan setidaknya 70 Ketupat dan 3 Kolak untuk ditukarkan dengan 1 hero. Sedangkan untuk menukarkannya dengan skin, kamu perlu memiliki 70 Ketupat dan 3 Kurma.

Kalau dilihat dari daftar hero di atas, rasanya wajib hukumnya bagimu untuk memiliki Xeniel, Lauriel, dan Ryoma karena 3 hero tersebut memang sedang bagus di meta kali ini.

Counternya Lauriel? Ini Alasan Kenapa The Flash AoV Bisa Jadi Mid Laner Handal!

Masih satu dunia dengan Batmandan Superman, ternyata The Flash AoV bakalan jadi salah satu hero meta yang wajib untuk kamu miliki lho!


Namun kalau kamu sudah memiliki seluruh hero tersebut, tidak ada salahnya untuk ikut serta dalam event kali ini dan mendapatkan skin baru! Lumayan kan hanya dengan ngabuburit saja, bisa mendapatkan skin AoV?

Oh iya satu hal lagi, kalau kamu sudah mengumpulkan bahan-bahan yang tersedia, penukaran baru bisa dilakukan mulai tanggal 6-17 Juni 2018. Yuk ajak teman-temanmu ngabuburit bareng dengan bermain Arena of Valor!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Audi Prasetyo

Penyuka cemilan MSG serta coklat yang senang mendalami makna kehidupan melalui secangkir kopi, dan seronde Overwatch

Related Article