Rising Games

Kerad Juga Mematikan! Guide Karasu Tengu Onmyoji Arena Samurai Bersayap Gagak


CONTINUE READING BELOW


Burung-burung! Ultimatenya mirip kaya Death Prophet Dota 2, tapi yang ini lebih imba!

Kalian para pecinta dan penggemar folklore atau legenda Jepang pasti sudah tidak asing dengan sebutan Tengu, Tengu adalah mahluk mitologi dalam legenda Jepang yang merupakan penjelemaan dari dewa Shinto. Kini sudah banyak sekali video game yang menggunakan sosok Tengu termasuk game Onmyoji, berikut guide Karasu Tengu Onymoji Arena.

Karasu Tengu adalah hero bertipe melee yang berposisi sebagai tank serta samurai di dalam team. Karasu Tengu bisa sangat merepotkan sekali pada tengah permainan hingga akhir permainan. Memiliki output damage yang besar dan yang penting dia bisa sangat sulit untuk dibunuh karena memiliki armor serta HP besar layaknya tanker. Ini guide Karasu Tengu!

Dia juga bisa menjadi crowd control dengan skill dua atau Blade of Justice miliknya, lawan akan terkena efek knockup selama satu detik, jika kalian bisa mendaratkan skill ini ke dua atau tiga lawan sekaligus maka impact-nya akan besar sekali.

Inugami si Doge!

Guide Inugami Onmyoji Arena ini bisa mengubah doge imut nan lucu menjadi anjing ganas dan siap menerkam siapapun! Penasaran seperti apa guidenya, baca artikel yang satu ini.


Terlebih lagi ditambah dengan ultimate skill miliknya yaitu Deadly Flock, Karasu Tengu bisa menghancurkan turret dengan sangat cepat, mengambil Kraken Flag atau bahkan menghabisi Orochi dengan mudah. Dengan guide item untuk Karasu Tengu ini, dijamin kalian akan mudah untuk menghabisi lawan-lawan kalian.

1

Vaisravana Drum

guide karasu tengu

Gear pertama yang bisa kalian build adalah Vaisravana Drum dalam guide Karasu Tengu ini, kenapa dengan gear yang satu ini? Gear atau item yang satu ini memberikan benefit atau boosting yang lumayan besar terhadap HP, HP regen serta armor yang dibutuhkan oleh Karasu Tengu.

Selain itu juga item ini memiliki efek berupa Skyfire yang memberikan damage kepada non-shikigami unit minions atau jungle creep. Digabungkan dengan skill pasif milik Karasu Tengu yaitu Purification Wings, maka damage tambahan yang dihasilkan untuk lawan disekitar akan semakin besar.

Kalian akan dengan mudah untuk menghabisi wave minions lawan dan tentunya mempercepat farming kalian.

2

Hagakure Boots

guide karasu tengu

Item kedua untuk guide Karasu Tengu kita kali ini adalah boots, boots yang satu ini adalah boots generic yang memang sering dipakai oleh hero melee. Memberikan efek penambahan armor serta movement speed, boots ini bisa memberikan boosting terhadap armor yang dibutuhkan karasu tengu.

Efek unik lainnya adalah pengurangan damage yang masuk dari lawan sebesar 6 persen.

3

Lavish Red Robe

guide karasu tengu

item kedua dari guide Karasu Tengu ini memberikan tambahan efek berupa magic resistant. Ini akan sangat berguna apabila lawan kalian memiliki output magic damage yang besar. Kkalian akan sanggup menahan lebih lama magical damage yang masuk.

Terlebih lagi item ini memberikan benefit lain berupa Blessing, yaitu magic resistant teman satu tim kita, akan meningkat sebesar 40 poin jika berada di dekat kita. Cukup menguntungkan bukan? Selain itu juga, penambahan HP dan HP regen akan sangat diperlukan oleh Karasu Tengu dan juga akan meningkatkan status satu item terakhir yang akan kita bahas nanti.

4

Tsukuyomi Do

guide karasu tengu

Gear atau item yang satu ini namanya familiar ya, mirip kaya salah satu genjutsu yang ada di serial animasi Naruto, eits tapi yang ini nama saja yang mirip. Gear yang satu ini adalah gear armor yang memberikan banyak manfaat bagi Karasu Tengu. Selain menambahkan armor sebesar 150 poin gear ini juga memberikan cooldown reductions.

Dengan adanya cooldown reductions maka skill ultimate kalian akan bisa sesering mungkin digunakan, dan menghancurkan turret lawan akan semakin cepat. Selain itu juga item ini memberikan efek pengurangan attack speed sebesar 15 persen terhadap shikigami lawan disekitarmu.

5

Ninth Heaven Wing

guide karasu tengu

Sudah ada dua gear yang menambahkan status physical resistant, yaitu Vaisravana Drum dan Tsuyukomi Do dan baru ada satu item untuk magical resistant, maka dalam guide Karasu Tengu kali ini tidak ada salahnya untuk membeli item magical resistant lagi.

Pilihan jatuh pada Ninth Heaven Wing yang juga memiliki efek yang hampir sama dengan Lavish Red Robe, yaitu penambahan HP, magical  resistant , serta HP Regen. Item ini juga memiliki efek menarik, yaitu setiap magical damage yang masuk akan men-trigger sebuah layer armor untuk mengurangi magic damage sebesar 4 persen sebanyak total tiga layer.

6

Yata no Kagami

guide karasu tengu

Kalian para pecinta Dota 2 pasti familiar dengan item yang bernama Heart of Tarassque, item yang memberikan boosting cukup besar untuk HP serta HP regen. Item yang satu ini juga memiliki efek yang sama dengan HoT di Dota 2 itu. Yaitu memberikan regen HP sebesar 2 persen dari total HP yang dimiliki.

Oleh karena itu pada lima item sebelumnya dalam guide Karasu Tengu ini, kita berfokus pada penambahan total jumlah HP dan HP regen. Karena dengan bantuan dari item Yata no Gami ini, efek atau kemampuan regenerasi kalian akan sama besarnya pada saat berada di fountain.


Hero Karasu Tengu ini termasuk mudah untuk dimainkan, terutama bagi para pemula yang baru mencoba Onmyoji Arena. Spam terus hero ini dan kalian akan mendapatkan rank Diamond dengan sangat cepat. Tertarik untuk mencoba? Tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar ya, serta jangan lupa untuk share artikle ini ke teman-teman kalian.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article