Mobile Legends

Kesal Dengan Hurricane Dance Akai? Gunakan 5 Hero Counter ini!

GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV! Akai Mobile Legends adalah hero tank dengan bentuk seekor panda yang memiliki skill ultimate menyebalkan, yaitu Hurricane Dance. Skill tersebut dapat membuat musuh terpental maupun terjepit bila Akai mendorongnya hingga dinding. Nah, kalian […]


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Akai Mobile Legends adalah hero tank dengan bentuk seekor panda yang memiliki skill ultimate menyebalkan, yaitu Hurricane Dance. Skill tersebut dapat membuat musuh terpental maupun terjepit bila Akai mendorongnya hingga dinding. Nah, kalian dapat menggunakan beberapa hero untuk meng-counter Hurricane Dance tersebut. Yuk langsung saja simak apa saja sih hero counter Akai!

1

Diggie

hero Mobile Legends

Diggie adalah hero support berbentuk burung hantu yang memiliki skill ultimate Time Journey. Skill tersebut dapat membuat dirinya serta teman di sekitarnya immune terhadap Crowd Control seperti Hurricane Dance milik Akai. Dengan begitu, kalian tidak perlu khawatir akan gangguan dari Akai.

2

Saber

hero dengan kemampuan menculik

Saber adalah hero assassin yang memiliki skill ultimate bernama Triple Sweep. Skill ini akan menyerang target dan mengangkatnya ke udara lalu menjatuhkannya. Ketika Akai sedang mengeluarkan Hurricane Dance, kalian dapat menggunakan Triple Sweep dari Saber untuk menghentikan skill ultimate milik Akai tersebut.

[dn_adsense]

3

Chou

Build Chou Mobile Legends

Hero counter Akai berikutnya adalah Chou yang merupakan hero fighter. Skill pertama dari Chou yaitu Jeet Kune Do dapat memberikan efek knock up atau airborne terhadap musuh. Ketika Akai sedang menggunakan Hurricane Dance, kalian dapat memakai Chou untuk mengeluarkan Jeet Kune Do nya terhadap Akai agar Akai terkena efek knock up atau airborne dan berhenti Hurricane Dancenya.

4

Nana

Nana adalah hero support yang memiliki kemampuan Morph Spell untuk mengubah musuh menjadi cat spirit. Ketika Akai menggunakan Hurricane Dancenya, kemampuan Nana sangat efektif untuk mengubah Akai menjadi cat spirit. Selain menghentikan skill ultimate-nya, Akai juga akan berubah menjadi cat spirit yang pergerakannya menjadi lambat serta tidak dapat menyerang.

5

Eudora

counter akai

Eudora merupakan mage yang jarang digunakan. Namun, skill Electric Arrow miliknya dapat memberikan efek stun terhadap target. Ketika Akai menyerang dengan Hurricane Dance, kalian dapat menyerangnya dengan Electric Arrow ke Akai agar dia terkena stun dan skill ultimate-nya berhenti.

Nah sekarang kalian sudah tahu kan bagaimana cara meng-counter Akai khususnya skill ultimate Hurricane Dancenya? Jangan lupa beri komentar bila kalian memiliki pendapat lain ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article