Mobile Legends

Bosan Dengan Hero Rank yang Itu-itu Aja? Coba 5 Hero Rank Meta Bulan Mei Ini

Bosen sama hero yang itu-itu aja? Pakai lima hero ini jaminan ez MVP dan auto win cuy


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kita sudah pernah membahas lima hero kuat untuk ranked beberapa waktu lalu hingga hero yang selalu terkena banned karena memang overpowered. Nah total kan sudah ada sepuluh hero, tapi kalau kalian bosan dengan hero yang itu-itu saja, ternyata ada lima hero kuat Mobile Legends untuk ranked yang lain!

Lima hero kuat Mobile Legends untuk ranked yang lain ini mungkin bisa menjadi alternatif kalian apabila bosan dengan meta permainan yang ada. Tanpa disangka bahwa lima hero ini ternyata sering digunakan oleh banyak pemain untuk melakukan panjat rank, apa saja hero tersebut?

1

Vexana (Win Rate: 57,14%)

lima hero kuat

Daftar pertama dari lima hero kuat Mobile Legends untuk ranked adalah mage Vexana. Mage yang satu ini mungkin hingga sekarang masih kalah pamor apabila disandingkan dengan Kagura atau Harley. Setelah buff yang didapatkan oleh Vexana hero mage wanita ini menjadi cukup reliable untuk kalian pilih sebagai mid laner.

Vexana memiliki skill magical dengan damage yang luar biasa besar dan bisa sangat mengganggu pada saat war terjadi, terutama bagi para assassin atau fighter yang memiliki HP super tipis. Win rate dari Vexana juga tidak main-main, berhasil mencatatkan total 57,14 persen win rate.

2

Jawhead (Win Rate: 55,1%)

lima hero kuat

Hero yang satu ini mungkin terdengar sedikit aneh ditelinga kalian, tetapi apa kalian kemarin menonton pertandingan turnamen Mobile Legends Garuda Cup Jawhead sering sekali dipilih untuk menjadi tanker, tidak jarang juga digunakan untuk menjadi inisiator.

Hero kuat Mobile Legends

Pasti kalian merasa bete, kesal, dan marah karena susah naik ranked. Alasannya mungkin karena hero andalan kalian terkena banned atau dipilih lawan? Kita akan memberikan lima pilihan alternatif hero kuat untuk ranked match di Mobile Legends biar kalian cepat naik rank!


Dengan menggunakan skill ejector dia bisa melempar satu lawan kearah tim kita dan menghabisi lawan tersebut dengan cepat. Dia bisa kalian jadikan alternatif lain untuk menjadi tank apabila hero tank kuat seperti Johnson, Akai dan Hylos sudah dipilih atau terkena banned lawan.

3

Johnson (Win Rate: 54,79%)

lima hero kuat

Lima hero kuat Mobile Legends selanjutnya pasti kalian sudah bisa menebaknya, Johnson tank multi fungsi yang bisa dijadikan sebagai inisiator atau bahkan sebagai partner untuk melakukan flank dengan ultimate skill miliknya. Selain itu juga dengan set skill yang dimiliki, Johnson bisa menjadi tank yang sulit dibunuh.

Johnson juga bisa kalian jadikan fighter dadakan dengan skill deadly pinchers dan deadly rays miliknya. Johnson sempat terlupakan saat sebelum menerima revamped ini, namun sekarang Johnson memiliki win rate yang sangat tinggi yaitu 54,79 persen.

4

Lolita (Win Rate: 52,73%)

lima hero kuat

Sumber: Dunia Games

Tidak ada salahnya memainkan lebih dari satu tank atau satu inisiator, Lolita bisa kalian jadikan pilihan karena hero cewek elf imut yang satu ini bisa sangat amat mengganggu. Dengan skill ultimate miliknya Noumenon Blast dia bisa langsung meng-control pergerakan lawan lebih dari dua player.

Lolita bisa kalian jadikan inisiator dengan menggabungkan battle spell flicker dan ultimate-nya, namun membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa mengeksekusi dengan tepat kombo ini. Bisa juga kalian jadikan tanker dengan skill shield miliknya, Lolita adalah salah satu dari lima hero kuat Mobile Legends untuk ranked.

5

Irithel (Win Rate: 52,14%)

lima hero kuat

Bosan dengan gameplay atau meta permainan dari Lesley namun kalian ingin menggunakan marksman dalam permainan? Menggunakan Miya dan juga Laila sudah jelas sangat mudah sekali untuk tercounter karena keduanya tidak memiliki skill escape yang cukup baik, terutama Laila.

Irithel bisa kalian jadikan alternatif pilihan untuk bermain pada ranked mode menggantikan Lesley, apabila sudah ter-banned atau ter-pick lawan. Irithel adalah salah satu dari lima hero kuat Mobile Legends, Irithel bisa menghabisi lawan pada bagian terbelakang dari formasi lawan dengan cepat.

Menggunakan ultimate skill miliknya Heavy Crossbow dan gabungan dari tiga skill lainnya, Irithel bisa menahan sedikit lebih lama apabila terkena serang dari tim lawan. Irithel memiliki win rate yang cukup mengejutkan dan lumayan tinggi yaitu 52,14 persen.


Bagaimana menurut kalian dengan lima hero kuat alternatif ini untuk bermain ranked di Mobile Legends? Ada tips tambahan bagaimana cara memainkannya, tuliskan pada kolom komentar ya serta jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kalian ya.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article