Arena of Valor

1 Tahun Arena of Valor! 5 Hal Kocak yang Pasti Pernah Kamu Rasakan Ketika Bermain AOV!

Udah pernah mengalamin yang nomer berapa aja mhanx?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Tanpa terasa saat ini Arena of Valor, atau yang lebih dikenal sebagai AOV telah satu tahun menjadi game idaman di Indonesia! Dari sekian banyak kenangan yang dibuat, 5 hal kocak ini pasti pernah kamu rasakan ketika bermain AOV.

AOV merupakan game yang hadir dengan penawaran gameplay lima lawan lima, yang mana tentu membutuhkan strategi yang kuat dan juga akurat. Hal itu juga turut di dukung oleh banyaknya hero yang turut dibekali beragam kemampuan yang bisa dimanfaatkan oleh para penggunanya.

Berkat keseruan yang sangat kuat yang ditawarkan oleh AOV, tanpa kita sadari, selama satu tahun belakangan ini sudah cukup banyak kenangan yang terukir. Di antara kenangan yang ada, tentu ada kenangan yang mengesalkan, namun tentu lebih banyak kenangan yang diwarnai gelak tawa.

bermain aov

Sebagai salah satu pemain AOV, saat ini pun saya tengah mengingat-ingat kenangan yang kocak selama bermain AOV satu tahun belakangan. Kenangan yang cukup untuk mengocok perut itu pun pada akhirnya saya rangkum menjadi sebuah artikel, yang mungkin juga bisa menghibur kalian.

Apa saja sih yang kenangan kocak yang pasti dirasakan semua orang saat bermain AOV? Berikut kelima hal kocak yang sering saya temui atau bahkan rasakan saat memainkan game bawaan Garena tersebut.

1

Putus

bermain aov

sumber: LekMinho

Ini adalah hal pertama yang wajib saya sampaikan kepada sesama pemain AOV, yakni putus. Putus yang saya maksud di sini bukan seperti putus cinta atau putus kerjaan, namun lebih kepada putus kuota!

Siapa saja paling mengandalkan jaringan ponsel, bukan WiFi, untuk bermain AOV? Jika kamu salah satunya, bisa jadi ini adalah kenangan yang paling mengesalkan sekaligus bikin ketawa sendiri nantinya. Mungkin hal ini terdengar biasa saja bagi yang tidak mengalaminya, namun berbeda dengan para korban.

Mode Baru AoV Bakal Seru Banget! AoV Kok Battle Royale?

Bosen push rank ketemu domba Antaris? Mode hook wars juga ngebosenin? Sudah saatnya kamu mainkan mode baru AoV yang mirip-mirip battle royale! AoV kok battle royale?


Saya merupakan salah satu pemain yang pernah merasakan putus kuota. Parahnya, hal itu saya rasakan ketika tengah melalui Rank Match, yang tentu saja mempertaruhkan rank yang saya miliki saat itu. Putusnya kuota saya itu terjadi ketika permainan tengah berjalan seru.

Alhasil, saya akhirnya harus pergi ke kamar ibu secepat mungkin yang bisa saya lakukan, untuk meminjam smartphone miliknya dan mengaktifkan hotspot. Maafkan saya ibu.

Temukan hal kocak lainnya yang dijamin bakal kamu rasain juga saat bermain AOV. Silahkan mengunjungi laman berikutnya!


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Audi Prasetyo

Penyuka cemilan MSG serta coklat yang senang mendalami makna kehidupan melalui secangkir kopi, dan seronde Overwatch

Artikel Terkait