Mobile Legends

Mid or Feed! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Mengisi Posisi Mid Lane!


CONTINUE READING BELOW


Baca artikel ini biar kalian tidak rebutan siapa yang harus menjadi midlaner

5

Lancelot

hero mid mobile legends

Hero terakhir dari daftar lima hero mid Mobile Legends mungkin adalah hero tersulit namun ter-imba untuk digunakan sebagai midlaner. Lancelot merupakan hero melee yang memiliki potensi gedor super imba pada late game.

Namun Lancelot juga memiliki kelemahan yang dimiliki oleh hero marksman mid lane seperti Lesley dan juga Bruno, harus farming agar gear cukup bagus dan juga tidak bisa melakukan gank pada awal permainan.

Tetapi kelemahan dari Lancelot tidak hanya itu saja, karena kebanyakan lawan dari kalian di mid lane adalah hero dengan serangan range dan juga Lancelot yang memiliki armor serta HP super tipis pasti ter-bully pada awal permainan.

Terlepas dari kekurangan itu semua Lancelot juga sangat cocok untuk ditempatkan di mid lane, karena growth lancelot akan sangat berbahaya apabila dibiarkan.

Selain itu juga dengan bantuan dari support atau roamer tim, Lancelot dengan set skill-nya bisa menghabisi lawan dengan sangat cepat.


Itu merupakan daftar lima hero mid Mobile Legends yang bisa dibilang cukup mematikan karena potensi perang baik pada awal atau pada akhir pertandingan. Jika kalian ada saran atau pendapat hero lain tuliskan pada kolom komentar ya.

 


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article