Gadget

Tak Ingin Kalah! Asus ROG Rambah Mobile Platform Dengan Gaming Phone!!!

Kalau udah beli HP mahal gini cuman buat main Mobile Legends sih percuma...


CONTINUE READING BELOW



GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kini sepertinya hampir semua peripheral komputer diberi embel-embel gaming, seperti mouse, keyboard, headset. Bahkan kursi pun tidak mau kalah dan diberi embel-embel gaming! Setelah kemarin kita kedatangan gaming phone dari Razer dan juga Xiaomi, kini giliran Asus dengan ROG Phone miliknya untuk para hardcore mobile gamer.

Ponsel dari Asus yang diberi nama ROG Phone ini diklaim sebagai ponsel untuk gaming tercanggih saat ini. Dibekali dengan sejumlah komponen top notch, ROG Phone digadang-gadang akan memenuhi semua kebutuhan dan memenuhi semua ekpekstasi akan gadget yang sanggup melumat semua game yang membutuhkan spesifikasi tinggi.

rog phone

Sumber: The Verge

Membenamkan chipset sekelas Qualcomm Snapdragon 845 2.96GHz, ROG Phone bisa memainkan game kesayangan kalian tanpa hambatan. Lantas apa yang membuat ponsel gaming dari Asus ini lebih baik dari para pesaingnya (Blackshark milik Xiaomi atau Razer Phone)?

Asus benar-benar ingin mengusung apa yang dimiliki oleh lini laptop gaming mereka ke dalam sebuah wadah kecil dari proyek ambisius ini. Kehadiran cooling system yang hampir mirip dengan gaming laptop ROG seperti Innovative 3D Chamber Cooling serta Aeroactive Cooling akan membuat ponsel ini tidak gampang panas ketika digunakan bermain game.

Selain itu, ponsel gaming ini memiliki display yang bisa dibilang cukup menarik dan WOW!, yaitu display dengan refresh rate yang terbilang cepat untuk ukuran handheld device sebesar 90hz dan mampu memberikan 1ms response time. Display juga dibekali dengan Amoled Screen untuk memberikan kesan Vivid HD Resolutions.

Fitur lain dari ROG Phone ada di halaman berikutnya ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article