Arena of Valor

Mau Jadi Midlaner Jago di Arena of Valor? Simak Tips Ala GGWP.MythR Berikut Ini!

Mati mulu di mid lane? Jadi feeder? Mau jago? Simak tips jadi midlaner handal ala GGWP.MythR berikut ini!


CONTINUE READING BELOW


Kalau kalian mengikuti kompetitif scene dari Arena of Valor di Indonesia, kalian tentu tahu nama midlaner yang jago ini, GGWP.MythR. Kalian mau jago seperti dia juga? Bisa! Ikutin aja tips jadi midlaner ala GGWP.MythR berikut ini.

Menjadi seorang midlaner bukanlah tugas yang mudah. Tanggung jawab lebih dimiliki oleh midlaner dibandingkan lane lain karena harus bisa menjadi ujung tombak ketika fight sekaligus mempertahankan mid lane!

Untuk menjadi midlaner yang bagus, GGWP.MythR berbagai beberapa tips nih. Diambil dari video yang diunggah oleh kanal GGWP.ID di youtube pada hari Rabu, 5 Juni 2018, berikut tips menjadi midlaner yang baik di Arena of Valor.

1

Level Dua Terlebih Dahulu

Midlane Ala MYTHR

midlane ala ggwp.mythr

Untuk awal-awal game, sebagai midlaner harus secepat mungkin mendapatkan level dua. Jangan membagi exp dengan observer atau role lain.

Dengan mencapai level dua terlebih dahulu dibandingkan lawan, kalian akan memiliki ketahanan lebih dibandingkan lawan. Dengan ketahanan lebih, kalian tidak perlu panik jika lawan melakukan ganking di awal-awal.

Tips lainnya ada di halaman berikutnya ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article