Arena of Valor

Tidak Terasa sudah Satu Tahun Arena of Valor di Indonesia, Begini Kata Para Pemain GGWP.ID Elite!

Harapan mereka mulia sekali guys, gak ada yang minta dikasih pacar tapi.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Selamat ulang tahun Arena of Valor! Di umur satu tahun Arena of Valor ini, mereka pun turut berbagi kebahagiaan dengan membagikan hadiah total hingga Rp5 miliar! Gila, kurang banyak apa tuh?

Hadiah yang bisa kamu dapatkan di perayaan satu tahun Arena of Valor ini adalah berbagai macam gadget seperti iPhone X, lalu ada juga pulsa, t-shirt eksklusif, hingga berbagai macam hadiah in-game.

Buat kamu yang mau ikutan, langsung saja ke tautan ini untuk berkesempatan mendapatkan hadiahnya!

Ngomong-ngomong soal ulang tahun, meskipun ulang tahun para anggota tim GGWP.ID Elite masih lama, tapi mereka punya pesan khusus nih bagi Arena of Valor yang kini sudah berusia satu tahun. Apa saja sih cerita dan harapan mereka kepada Arena of Valor?

Yuk langsung kita lihat apa kata GGWP.MythRGGWP.AldiGGWP.Susugajah, dan GGWP.Baztes soal satu tahun Arena of Valor!

1

GGWP.Aldi - Cepet Rilis Hero yang Ada di Server Luar

GGWP.id Elite

Aldi “GGWP.Aldi” Kurnia adalah kapten tim sekaligus DS Laner di tim AoV GGWP.ID Elite. Bisa dikatakan, ia adalah salah satu pemain senior yang memperkuat skuad GGWP.ID Elite dari awal berdiri.

Nah, artinya, sudah setahun ia bermain Arena of Valor dari awal dirilis di Indonesia. Lantas, apa sih kesannya kepada AoV selama setahun belakangan?

GGWP.Aldi mengatakan, “Keren banget, event-nya gak pernah berhenti! Gathering dari yang official sampai yang gak official alias dari komunitasnya pun rame banget. Keren parah deh pokoknya!”

Memang, di setiap pekan, kamu bisa melihat liga Arena of Valor antar tim terbaik di Indonesia pada channel Youtube Garena AoV Indonesia yang bertajuk AoV Star League atau disingkat ASL.

Sedangkan untuk harapan ke depannya, GGWP.Aldi hanya meminta pihak Garena atau developer untuk mempercepat perilisan hero-hero yang ada di luar negeri untuk bisa masuk ke Indonesia.

Gatel aja gitu mau pakai hero-hero baru wkwkwk,” tutup GGWP.Aldi sambil tertawa.

2

GGWP.Susugajah - Keep It Up!

susugajah

Pemain yang dijuluki oleh komunitas sebagai salah satu jungler Arena of Valor terbaik ini pun turut memberikan kesannya setelah bermain AoV selama satu tahun lamanya. Menurut pemain yang bernama asli Ilham Bahrul ini mengatakan bahwa satu tahun Arena of Valor memberikan kesan positif baginya.

Arena of Valor ini game yang paling banyak event-nya, hadiahnya pun tidak nanggung-nanggung,” ungkap GGWP.Susugajah.

Memang benar, ASL Season 1 saja memiliki prize pool sebesar Rp1,6 miliar! Bahkan pada ulang tahunnya yang pertama ini, Arena of Valor telah menyiapkan total hadiah sebesar Rp5 miliar!

Untuk harapan ke depannya, GGWP.Susugajah hanya memiliki satu permintaan saja, “Keep it up!

3

GGWP.Baztes - Bisa Nyamain Patch dengan Server Luar

GGWP.ID AoV

Kemudian ada GGWP.Baztes yang memiliki peran seorang observer di tim. Sama seperti teman-temannya yang lain, ia juga memiliki kesan positif pada satu tahun Arena of Valor yang kini bisa dikatakan sudah menjadi mata pencahariannya.

“Menurut saya Arena of Valor itu game terbaik, event-nya juga banyak, dan ada banyak reward yang keuntungannya jelas bagi pemain,” tutur pria dengan nama asli Dimoriansa Ramadhan.

Mengenai harapan, ia memiliki permintaan yang serupa dengan GGWP.Aldi. “Permintaan saya sih agar secepatnya bisa nyamain patch dengan server luar biar heronya sama. Lalu ditunggu event menarik selanjutnya,” tutup GGWP.Baztes.

4

GGWP.MythR - Cepat Menyamakan Hero dengan Server Taiwan

Sedangkan Sultandyo Raihan, atau yang kamu lebih kenal dengan GGWP.MythR menungkapkan terima kasihnya kepada Arena of Valor. “MOBA terbaik, banyak event-event menarik, terima kasih banyak AoV!”

Kalau kamu ingat-ingat, memang hampir setiap bulan, Arena of Valor pasti selalu ada event menarik ya? Misalnya sekarang sedang berjalan event Ramadan, kemudian ditambah dengan event AoV Anniversary yang berhadiah total hingga Rp5 miliar!

Lantas tentang harapan, keinginan GGWP.MythR pun serupa dengan rekan satu timnya, yaitu GGWP.Aldi dan GGWP.Baztes.

“Harapannya sih satu aja, semoga Arena of Valor di Indonesia bisa cepat menyamakan hero-hero dengan Taiwan dan server luar lainnya,” ungkap GGWP.MythR yang terkenal gondrong dan berkumis.

Tips Membuat Tim AoV dan Sukses Berkompetisi dari GGWP.ID Elite

Arena of Valor membuat gebrakan yang sangat besar di tahun 2018 ini. Bagaimana tidak? Pasalnya, game itu turut hadir sebagai cabang di Asian Games 2018. Tentu saja, dibutuhkan tim yang tepat agar pantas maju mengharumkan nama bangsa. Berikut tips membuat tim AoV dan sukses berkompetisi dari GGWP.id Elite.



Nah itulah harapan dan kesan para pemain GGWP.ID Elite kepada Arena of Valor pada hari ulang tahunnya yang sudah satu tahun ini. Kalau kamu, apa harapanmu dan kesanmu kepada Arena of Valor?



Tentang Penulis

Audi Prasetyo

Penyuka cemilan MSG serta coklat yang senang mendalami makna kehidupan melalui secangkir kopi, dan seronde Overwatch

Artikel Terkait