Dota 2

Bakal Ada Turnamen Esports Terbesar di Indonesia Bertajuk Indonesia Esports Premiere League!


CONTINUE READING BELOW


Jika benar Indonesia Esports Premiere League bakal digelar, tentu ini akan menjadi kabar gembira untuk perkembangan Esports di Indonesia!!

Hari ini, Kamis 7 Juni 2018, GGWP.ID secara tidak sengaja menemukan sebuah video teaser menarik di situs berbagi video, Youtube. Sebuah video berdurasi 48 detik mempertontonkan teaser Indonesia Esports Premiere League!

Diunggah oleh kanal IESPL ID, video ini memberi banyak informasi sekaligus membawa logo 12 tim Esports profesional di Indonesia. Apakah ini pertanda akan ada sebuah turnamen Esports besar di Indonesia?

Ke-12 tim yang logonya terpampang adalah PG.Barracx, Evos, NXL>, Rex Regum Qeon, Bigetron, BOOM ID, Juggernaut Gaming, Recca Esports, Capcorn, XCN, The Prime dan Alter Ego.

Indonesia Esports Premiere League

source: youtube

Indonesia Esports Premiere League

source: youtube

GGWP.ID berhasil mengonfirmasi ke beberapa narasumber yang berafiliasi dengan tim yang logo dan namanya terpampang dalam video tersebut. Dari sumber yang namanya dirahasiakan, disebutkan bahwa benar akan ada sebuah liga seperti yang diinformasikan dalam video tersebut dan layak untuk dinantikan!

Sumber lain yang juga enggan disebut namanya bahkan berani mengatakan bahwa Indonesia Esports Premiere League akan menjadi liga Esports terbesar di Indonesia tahun ini!

Kapan liga ini akan dimulai? Dalam video teaser terpampang ‘Agustus 2018’ yang menjadi indikator waktu dimulainya liga ini. Bahkan video tersebut juga menyebutkan semua pertandingan akan berlangsung setiap hari Jumat.

Game apa saja yang dipertandingkan? Informasinya ada di halaman berikutnya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article