Dota 2

Hei Kalian Archon Lord, Akhirnya Dota 2 Melakukan Reset MMR! Ayo Kalibrasikan Lagi MMR Kalian.

Kalian para Archon Lord atau 2k scrubs! Ini saat bahagia bagi kalian karena akhirnya valve me-reset MMR kalian


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Apa rank emblem Dota 2 kalian di season satu kemarin? Divine? Legend? Archon atau stuck forever di Herald? Kalian yang merasa tidak puas dengan raihan MMR atau emblem pada musim ini bisa kembali mencoba peruntungan, karena sesuai dengan peraturan baru bahwa setiap enam bulan reset MMR akan dilakukan.

Dota 2 belum lama ini mengadopsi sistem baru untuk ranked match yang ada. Dahulu mungkin kita familiar dengan sistem ranked yang menggolongkan pemainnya dengan MMR berupa angka. Mulai dari yang paling rendah satu hingga yang paling tinggi yaitu 10.000 untuk rekor tertinggi saat ini.

reset mmr

Tetapi sekarang sistem ranking tersebut digantikan dengan sistem emblem seperti game MOBA lain, katakanlah League of Legends, AoV dan Mobile Legends. System emblem dalam Dota 2 tidak jauh berbeda, seeding atau pengelompokan para pemainnya juga terbagi ke dalam beberapa jenis emblem.

Emblem tersebut berguna untuk membedakan skill atau kemampuan bermain dari setiap pemain, mulai dari emblem yang terendah yaitu Herald hingga yang paling tinggi yaitu Divine.

Lanjut ke halaman berikutnya ya guys!



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait