Arena of Valor

Nih 7 Tips Mengumpulkan Gold di AoV dengan Cepat untuk Membeli Hero dan Arcana!

Cara cepat jadi tajir melintir di Arena of Valor! Seminggu bisa lah minimal beli 1 hero baru.

Gimana sih cara dapet gold di Arena of Valor dengan cepat dan mudah? Nah, pada kesempatan ini GGWP.id akan bagi tipsnya guys!

Gold di AoV merupakan salah satu sumber utama atau mata uang yang dibutuhkan untuk membeli Arcana dan Hero. Gold yang bisa diperoleh memang sangat terbatas setiap harinya, sehingga kami sarankan untuk selalu mendapatkan semua reward gold yang ada.

Untuk membeli hero biasanya kamu membutuhkan gold sebesar 18.888, sementara untuk Arcana level 3 biasanya membutuhkan gold sebesar 2000.

Ini Dia Tips & Trik Life Steal Arena of Valor yang Jarang Orang Tahu!

Jarang yang tahu kalau life steal Arena of Valor memiliki efek stack! Penasaran tips lainnya seputar life steal Arena of Valor? Simak artikel berikut ini!


Gold di AoV merupakan mata uang paling penting yang kamu butuhkan dan percayalah, kamu butuh banyak banget gold di sini!

Satu-satunya cara untuk farming gold di AoV yaitu aktif bermain. Dan kami akan akan menunjukkan seberapa efisien kamu bisa farm gold lewat 7 tips di bawah ini!

1

Dapatkan First Win Reward

gold di AoV

Ini merupakan cara paling mudah untuk mengumpulkan gold di AoV. Cukup menangkan satu game dan kamu akan mendapatkan bonus 100 gold. First Win Reward reset setiap hari. Jadi pastikan kamu setiap hari login dan menangkan match-mu ya!

2

Selesaikan Daily Battle Reward

gold di AoV

Salah satu sumber gold yang bisa kamu dapatkan yaitu dengan menyelesaikan Daily Battle Reward. Kamu bisa mengaksesnya lewat halaman menu utama dengan cara tap ikon Daily Battle Reward yang lokasinya ada di pojok atas kanan.

Daily Battle Reward hanya akan muncul setelah kamu menyelesaikan “Road to Glory” untuk akun baru atau pemula. Kamu bisa mendapatkan 370 gold hanya dengan bermain 6 match untuk mode 5v5 Grand Battle, 3v3 Valley Skirmish, Hook Wars, Abyssal Clash, 1v1 Solo Battle, dan PvP Death Match.

Total kamu bisa mendapatkan 1,210 gold dengan menyelesaikan 30 match. Menurut pendapat kami, jika kamu ingin segera mendapatkan gold, 1v1 Solo Battle adalah cara tercepat. Selain itu mode 3v3 Valley Skirmish juga cukup cepat dan tentunya lebih menyenangkan.

Sebagai catatan, custom match, bot match, dan match tapi AFK tidak akan dihitung. Dan satu hal yang lebih penting, pastikan kamu mendapatkan Credibility Score di atas 96 supaya bisa mendapatkan tambahan bonus. Tetap positif dalam game, jangan toxic, jangan blaming, dan rage quit ya guys!

Nah, selain menikmati serunya farming gold di Arena of Valor, kamu juga bisa mengikuti sebuah event super keren untuk memperingati 1st Anniversary Arena of Valor, dengan hadiah iPhone X!

Caranya gampang banget lho! Kamu cukup mengumpulkan Anniversary Box dengan cara login (31 Mei – 17 Juni), atau main bareng temen sebanyak 2 kali (2-17 Juni), 1 kali menang Quick/Ranked Match (2-17 Juni), Share Anniversary Stamp (2-17 Juni), dan Share Raport AOV (6 Juni- 17 Juni).

Setelah itu kumpulkan Anniversary Stamp dan ketika kamu telah memperoleh 8 item stamp, kamu bisa buka halaman ini, lalu klik Spin untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik! Informasi lengkap mengenai event 1st Anniversary AOV bisa kamu lihat di sini.

Masih ada beberapa tips untuk mendapatkan gold dengan cepat di Arena of Valor! Yuk simak pembahasannya di halaman 2


CONTINUE READING BELOW


About Writter

era

Overwatch believer! Add my battle tag era#11679

Related Article