Focus

Terkuak! Selain PBNC dan PBGC, Akan Ada Liga Point Blank Indonesia!

Kehadiran PBGC dan PBNC masih belum cukup untuk kompetitif scene Point Blank di Indonesia? Tenang, bakal ada Point Blank Champions League! Buat tim Ladies? Ada juga kabar gembira nih!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Jika kalian mengikuti kompetitif scene Point Blank Indonesia, kalian tentu tahu ada 2 turnamen berskala nasional yang rutin diadakan, yaitu PBGC dan PBNC. Namun mulai semester kedua tahun 2018 ini akan ada satu lagi tambahan yaitu Liga Point Blank Indonesia!

Informasi mengenai kemungkinan adanya liga ini GGWP.ID dapatkan langsung dari Wijaya Nugroho, Project Manager Point Blank Indonesia. Adanya liga ini nantinya juga kemungkinan akan menjadi tiket menuju PBIC.

Wijaya Nugroho

Source: duniagames

“Yang pro-pro jadi Liga, Champions League.” ujar Wijaya kepada GGWP.ID. “PBNC tetap ada. Jadi nanti juara PBNC dan Liga Champions akan bertanding di grand final.” jelasnya lebih lanjut.

Secara konsep, nantinya PBNC dan Champions League akan menjadi divisi yang sifatnya berjenjang. Juara PBNC akan otomatis promosi ke Champions League, sedangkan posisi terbawah (atau beberapa posisi) akan turun ke PBNC.

Liga Point Blank Indonesia

Source: garena indonesia

“Sistemnya degradasi, yang PBNC naik ke liga, yang liga turun ke PBNC or PBGC.” ungkap Wijaya. “Grand final liga sama PBNC itu jadi satu.” lanjutnya.

Lalu kapan Liga untuk Point Blank ini akan bergulir? Sampai saat ini belum ada waktu pasti mengenai penerapan konsep Liga di Point Blank Indonesia. “Tunggu tanggal mainnya.” jawab Wijaya singkat perihal kemungkinan waktu mulainya Liga Point Blank Indonesia.

Selain Liga, ada juga satu kabar gembira untuk tim Ladies! Yuk ke halaman berikutnya.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article